Booster Jadi Syarat Masuk Pusat Perbelanjaan, PSMTI Buka Central Vaksin di Mal SKA

PSMTI3.jpg
(Haslinda/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Dalam upaya mempercepat program vaksinasi, Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Provinsi Riau resmi membuka Central Vaksin di Mal SKA, Rabu 27 Juli 2022. 

Melalui pantauan Riauonline.co.id, Central Vaksin ini dibuka di lantai dasar dekat pintu kampar koridor bata. 

 

Humas PSMTI Riau, Ketjing mengatakan program ini terselenggara setelah adanya komunikasi dan koordinasi dengan berbagai pihak. 

 

"Pembukaan central vaksin PSMTI didukung atas kerjasama dengan Rumah Sakit Tentara dan tentunya dari pihak Manajemen Mal SKA," katanya, Rabu 27 Juli 2022. 


 

Diungkapkan Ketjing, masyarakat dapat mengikuti Central Vaksin PSMTI setiap hari Selasa dan Rabu mulai pukul 10.00 - 14.00 WIB. 

 

Sementara untuk Central Vaksin di Mal Pekanbaru yang telah berjalan beberapa bulan lalu, diadakan setiap hari Kamis dan Sabtu. 

 

 

Lebih lanjut, Ketjing berharap dengan dibukanya Central Vaksin tersebut dapat memudahkan masyarakat menerima vaksin baik dosis 1, 2 dan 3. Apalagi saat ini vaksin Booster sudah menjadi syarat untuk masuk mal. 

 

"Kita berharap dengan adanya Central Vaksin di Mal SKA dan Mal Pekanbaru dapat memudahkan masyarakat dan membantu percepatan program vaksinasi khususnya di Riau," pungkasnya.