HUT ke-23 PT Asuransi Intra Asia Jamin Perlindungan Konsumen

PT-Asuransi-Intra-Asia.jpg
(DEFRI CANDRA/RIAUONLINE)


RIAUONLINE, PEKANBARU - PT Asuransi Intra Asia merayakan hari jadi yang ke-23 tahun, Rabu, 27 Juli 2022.

Pada kesempatan itu, Intra Asia memberikan jaminan kepada konsumen untuk tidak perlu khawatir dan ragu untuk membuat asuransi. Pasalnya, Intra Asia akan memberikan jaminan perlindungan kepada konsumen.

Wakil Direktur Utama Intra Asia, Wong Juli, mengatakan Intra Asia secara konsisten menciptakan produk dan layanan inovatif yang berkelanjutan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Salah satu dari inovasi Intra Asia mengatasi kondisi pandemi yang menjadikan pengobatan secara online atau digital agar lebih efisien dan dapat mengurangi risiko penyebaran Covid-19.

"Fitur Intra Shield memberikan kemudahan pelayanan kesehatan berbasis digital kepada nasabah dalam hal berkonsultasi dengan dokter dan obat secara online, serta dapat mengirimkan obat langsung kepada nasabah tanpa perlu keluar rumah," ujar Wong Juli.

Sebagai produk yang diluncurkan di tengah-tengah kondisi pandemi Covid-19, tentunya produk ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada nasabah.


 

 

Menurut Wong Juli, nasabah akan merasa terlindungi karena tidak perlu melakukan aktivitas yang memerlukan interaksi secara fisik dengan orang lain. Dengan pilihan produk dan premi yang sangat menarik, banyak manfaat yang dapat dirasakan selain dari manfaat telemedicine itu sendiri.

"Sebagai perusahaan asuransi yang berfokus pada kebutuhan nasabah, kami ingin memberikan ruang kepada nasabah untuk merayakan hidup tanpa harus khawatir terhadap risiko keuangan yang terjadi dikemudian hari sesuai dengan tagline Intra Asia Stop Worrying, We Protect You," terangnya.

Selain itu, jajaran Direksi juga berkomitmen memberikan kontribusi yang Optimal dengan peningkatan kinerja perusahaan yang signifikan melalui penerapan tata kelola yang baik bagi Perusahaan.

"Kamk juga meningkatkan kualitas SDM yang mayoritas generasi milenial dengan melakukan pengembangan SDM yang tepat sasaran dan budaya kerja yang baik agar bisa bertransformasi memperkuat kapabilitas organisasi, sehingga dapat memenuhi target yang diberikan oleh pemegang saham," tutup Wong Juli.