Puncak Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 di Bengkalis, Kajari Tekad Maksimalkan Diri Jalankan Tugas

Hari-bhakti-adhiyaksa.jpg
(Istimewa)


RIAU ONLINE, BENGKALIS - Jajaran Pemerintahan Kabupaten Bengkalis menghadiri puncak acara Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 di halaman kantor Kejaksaan Negeri Bengkalis, Jumat 22 Juli 2022, Jalan Pertanian, Bengkalis.

Bupati Bengkalis diwakili Sekda Bustami HY mengucapkan selamat memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 kepada pimpinan dan jajaran Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkalis.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami mengucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa. Sebagai mitra Pemerintah Daerah, berharap Kejari Bengkalis semakin jaya dan sukses dalam mengemban amanah untuk Negeri Junjungan ini," kata Sekda Bustami.

Sekda Bustami menambahkan, kedepanya kemitraan yang dibangun antara Pemerintah Kabupaten Bengkalis dengan Kejari dalam mengawal kedaulatan hukum di wilayah Kabupaten Bengkalis semakin baik.


"Sebagai mitra pula, Pemerintah Kabupaten Bengkalis tetap berkomitmen untuk selalu bersama dalam membangun Kabupaten Bengkalis yang lebih baik. Tentunya atas dukungan dari semua pihak, termasuk Kejari Bengkalis," pungkasnya.

Tampak hadir serta memberikan ucapan selamat memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 di antaranya Kapolres Bengkalis diwakili Wakapolres, Kompol Irnanda Oktora.

Dalam kesempatan itu juga, Sekda Bustami juga menyerahkan piagam penghargaan kepada Kajari Bengkalis atas dukungan dan partisipasi Kajari dalam penyelesaian perkara di Pengadilan Tata Usaha Negara Pekanbaru.

Kepala Kejari Bengkalis, Rakhmat Budiman mengucapkan terima kasih atas ucapan dan harapan Pemerintah Kabupaten Bengkalis untuk Kejari Bengkalis.

"Kita tetap berupaya untuk terus memaksimalkan diri dalam menjalankan tugas dan menjadi mitra Pemerintah Kabupaten Bengkalis dalam mendukung terwujudnya visi dan misi," pungkasnya.