Mercedes-Benz Axor Euro 4 Resmi Meluncur di Pekanbaru

Mercedes-Benz-Axor-Euro-4.jpg
(Haslinda/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Setelah resmi diluncurkan pada 7 Juni 2022, Mercedes-Benz Axor Euro4 kini melanjutkan perjalanan roadshow di Pekanbaru.

Dengan engusung tema “Mercedes-Benz Better Future For You, launching ini digelar di PT Mas Auto Germania, Jalan Soekarno-Hatta Pekanbaru, Kamis 21 Juli 2022.

Kegiatan Roadshow Mercedes-Benz Axor Euro 4 akan berlangsung di 10 kota besar di Indonesia, yaitu, Medan, Pekanbaru, Lampung, Palembang, Semarang, Bandung, Surabaya, Samarinda, Banjarmasin dan Makassar.

Tujuan dilakukannya roadshow untuk memperkenalkan Mercedes-Benz Axor Euro 4 secara luas kepada masyarakat Pekanbaru, terutama pada varian Mercedes-Benz Axor 2528CX, model baru tipper versi Euro 4 yang dikenalkan mulai tahun ini kepada pelanggan di Indonesia.

Head of Product and Marketing PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI), Faustina mengatakan Mercedes-Benz Axor Euro 4 memilih Riau sebab memiliki beberapa pelabuhan seperti Pelabuhan Dumai dan Pelabuhan Pekanbaru yang menjadi pelabuhan dengan terminal curah cair terbesar di Indonesia.

Apalagi didukung perkembangan industri CPO dan turunannya yang berada di sekitar kota Pekanbaru dan Kepulauan Riau.

"Karena itu DCVI melihat ini sebagai peluang positif untuk Mercedes-Benz AxorEuro 4 menjadi alat transportasi yang dapat diandalkan, tangguh, dan ramah lingkungan untuk mendukung mobilitas logistik baik di perkebunan dan juga di bidang konstruksi untuk program pembangunan daerah," ujar Faustina, Kamis 21 Juli 2022.

Faustina menyebut bersama dengan PT Mas Auto Germania, pihaknya optimis pelanggan di Riau bisa mendapatkan layanan servis yang maksimal dan menyumbangkan angka dua digit Market Share untuk kategori heavy duty truck pada tahun ini.

"Kami berharap Roadshow Mercedes-Benz Axor Euro 4 bersama DCVI ini dapat menarik minat pelanggan untuk datang langsung dan melihat produk yang sesuai dengan kebutuhan mereka," tukasnya.

Direktur PT Mas Auto Germania, Dwi Yanto menambahkan sebagai diler resmi Mercedes-Benz Truk dan Bus, ia berharap pelanggan dapat menikmati fasilitas terbaik yang selalu siap melayani kebutuhan transportasi bisnis konsumen di Pekanbaru.


"MAG memiliki fasilitas 3S (Service, Sales, Spareparts) serta teknisi ahli yang selalu siap melayani pelanggan di diler ataupun secara langsung dimanapun mereka berada. Hal ini kami hadirkan untuk terus mengutamakan kenyamanan dari konsumen Mercedes-Benz Axor Euro 4," jelasnya.



Dalam launching tersebut, DCVI juga turut memperkenalkan call center resmi Daimler Truck Connect Indonesia yang dapat dihubungi melalui telepon dan WhatsApp di 021- 3000 1971 serta e-mail mbcv- [email protected] untuk mendapatkan seluruh informasi seputar penjualan kendaraan, bengkel dan suku cadang Mercedes-Benz Truk dan Bus di Indonesia.

Hal ini bertujuan agar selangkah lebih dekat lagi dengan konsumen Mercedes-Benz Truk dan Bus Indonesia di mana pun konsumen berada.