Sudah 3 Pejabat Kuansing Mundur dari Plt Setwan, Kini Giliran Maisir

Ir-Maisir3.jpg
(Robi Susanto/Riau online)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN-Kabar mundurnya H Maisir menambah daftar panjang pejabat mundur menjadi Pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Dewan (Setwan) DPRD Kuansing.


Sebelumnya ada dua pejabat yang juga mundur menjadi Plt Setwan DPRD Kuansing yakni Almadi dan M Reffendi Zukman. Kini giliran pejabat senior Pemkab Kuansing yang mundur menjadi Plt Setwan DPRD Kuansing.

 

Beberapa bulan terakhir sudah ada empat pejabat yang ditunjuk Plt Bupati Kuansing Suhardiman Amby menjadi Plt Setwan DPRD Kuansing, namun tidak ada yang bertahan lama.   

 

Kabar mundurnya H Maisir menjadi Plt Setwan DPRD Kuansing sudah tersiar sejak minggu lalu. Belum diketahui pasti alasan mantan Kepala Bappeda Litbang Kuansing ini mundur jadi Plt Setwan DPRD Kuansing.

Sekretaris Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kuansing, Hendri Joprison membenarkan kabar tersebut. "Iya mundur, tapi surat resmi belum ada kita (BKPP,red) terima," kata Hendri dihubungi RIAUONLINE.CO.ID, Senin, 18 Juli 2022.

Hendri mengaku saat ini jabatan Plt Setwan DPRD Kuansing tengah kosong. Belum ada arahan siapa nanti yang ditunjuk pimpinan untuk mengisi kekosongan jabatan di Setwan DPRD Kuansing.



 

H Maisir yang coba dikonfirmasi atas kabar tersebut, namun belum memberi jawaban. RIAUONLINE.CO.ID sudah mencoba menghubungi nomor handphone pada Senin sore, namun belum ada jawaban.