Gantikan Syafri Harto, Meyzi Heriyanto Berikan Ruang Aman untuk Mahasiswa FISIP Unri

Meyzi-Heriyanto.jpg
(Hand Over Via Riauonline)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Riau (Unri) memilih Meyzi Heriyanto sebagai Ketua Dekan FISIP pada Rabu, 13 Juli 2022 lalu.

 

Kendati begitu, pelantikan Meyzi akan dilakukan pada rentang Januari-Februari 2023. Hal itu mengingat SK Dekan Syafri Harto habis di masa itu.

 

Meyzi menyampaikan dalam visi dan misinya, ada poin empat yang memerhatikan Standard Operasioanl Procedure (SOP) intra pemangku jabatan.

a

 

"Membangun dan mengembangkan infrastruktur non-akademis yang terintegratif antara transparansi anggaran, standard operasional procedure (SOP) intra pemangku jabatan dan sistem K3 (keamanan, kebersihan dan keindahan) di FISIP UNRI," jelasnya kepada RIAUONLINE.CO.ID, Kamis, 14 Juli 2022.

 

Terkait hal itu, ia mengatakan akan bekerja sama dengan segala stakeholder untuk memajukan FISIP Unri selama menjabat sebagai Dekan, terutama soal keamanan.

 

Saat ditanyai perihal upaya yang dilakukannya sebagai sosok yang menggantikan Dekan Syafri Harto, ia berkata akan memperbaiki FISIP Unri.

 


 

 

 

"Kemarin ada ketemu salah satu BEM FISIP, dan mereka tetap mengingatkan terkait dengan perbaikan-perbaikan yang harus dilakukan untuk FISIP, khususnya soal penerapan Permendikbut Ristek No 30 tahun 2021," terangnya

 

"Tapi tentu ke depan saya ingin audiensi dengan seluruh stakeholder. Agar tidak terjadi lagi hal yang tak kita inginkan," tutupnya.