Tawarkan Nuansa Baru di Dunia Fashion, La Sabelle Hadir di Pekanbaru

Brand-Lasabella.jpg
(Hand Over Via Riauonline)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Kabar bahagia hadir bagi para pecinta modest fashion. Brand lokal ternama La Sabelle resmi mendarat di Kota Pekanbaru. 

 

Dengan mengusung tema Bringing Modest Fashion to The Next Level, brand La Sabelle ini menggelar grand opening store di Mal Living World Pekanbaru, Minggu 26 Juni 2022 lalu.

 

Owner dari La Sabelle pusat, Melisa Etna Tiara menuturkan Pekanbaru memiliki fashion taste yang sesuai dengan konsep gaya La Sabelle yaitu, chic, elegant dan timeless. 

 

Sehingga ia yakin tidak sulit untuk bisa menjangkau dan membuka gerai di Pekanbaru.

 

"Banyaknya pengunjung Mal Living World Pekanbaru yang hadir dan menyaksikan keseruan grand opening La Sabelle Pekanbaru, ditambah beberapa produk yang langsung sold out merupakan dua dari beberapa bukti penerimaan masyarakat Pekanbaru terhadap brand La Sabelle," katanya Senin 11 Juli 2022. 

 

“Antusiasme masyarakat pekanbaru juga ternyata melebihi ekspektasi kita. Seneng


banget antrian ramai, waktu acara di atrium juga pengunjung banyak yang hadir. Kami semakin semangat untukmemberikan produk terbaik kepada perempuan-perempuan Pekanbaru,” tambahnya.

 

Tak hanya itu, pada grand opening kemarin turut dimeriahkan oleh beberapa artis ibukota seperti Venna Melinda, Ferry Irawan, Yulita Master Chef dan Micky AFI.

 

Dalam sambutannya Vena Melinda berharap La Sabelle dapat membuka gerainya di banyak kota.

 

“Aku dari dulu udah pakai La Sabelle. Aku ikutin terus perkembangannya dan emang La Sabelle brand lokal tapi rasa Internasional. Bahannya, motifnya semuanya masuk untuk segala kalangan usia. Aku harap semoga La Sabelle bisa cepet-cepet untukbuka store di berbagai kota sesuai dengan permintaan para customernya.” ungkap

Venna Melinda.

 

Lebih lanjut, bagi para pecinta La Sabelle di daerah Pekanbaru bisa langsungmengunjungi gerai La Sabelle yang terletak di Mal Living World Pekanbaru, lantai 2,

tepat di sebelah Informa. 

 

Bukan hanya scarf, banyak produk eksklusif in-store yang disediakan khusus gerai La Sabelle Pekanbaru, seperti blouse basic, blazer, dress dan masih banyak lagi. 

 

La Sabelle merupakan lifestyle brand lokal yang selalu memberikan terobosan baru pada setiap karyanya. Beberapa produk yang ditawarkan oleh La Sabelle seperti

Patten dan Plain Scarves, Pashmina, Blouse, Outer, Luxury Pajamas, Brooch, dan Prayer Robe.

 

Sebelum akhirnya resmi membuka gerai di Pekanbaru, La Sabelle telah lebih dulu hadir di Jakarta dan Banjarmasin. Bahkan pada bulan Juli ini, La Sabelle baru saja merilis koleksi terbarunya dengan berkolaborasi langsung bersama Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) melalui koleksi Adhvara Collection.