Demokrat Kuansing Kembali Sambelih 2 Sapi untuk Anak Yatim, Kader dan Jurnalis

Daging-kurban7.jpg
(Robi Susanto/Riau online)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Kuansing kembali menyambelih dua ekor sapi untuk qurban, Senin, 11 Juli 2022. Penyambelihan dilakukan di depan kantor DPC Partai Demokrat Kuansing di kota Teluk Kuantan.


Ketua DPC Partai Demokrat Kuansing, Fedrios Gusni mengatakan, daging sapi ini selain dibagikan kepada kader partai nantinya juga dibagikan untuk anak yatim, rekan-rekan wartawan dan masyarakat sekitar.

"Demokrat akan terus berkoalisi dengan rakyat," ujar Fedrios ditemui RIAUONLINE.CO.ID, dikantor DPC Partai Demokrat Kuansing, Senin, 11 Juli 2022 pagi.

 


Pada hari sebelumnya, DPC Partai Demokrat juga menyambelih dua ekor sapi di Kecamatan Singingi. Setelah itu ada dua ekor disambelih di Desa Bukit Kauman, Kecamatan Kuantan Mudik.

"Tahun ini ada 6 ekor, dan sekarang ada dua ekor sapi kita sambelih di depan kantor kita," ujar pria yang akrab disapa Bank Fed ini.

Dikatakan Fedrios, dari enam ekor sapi itu, satu ekor sapi sumbangan dari M Nasir anggota DPR RI Fraksi Demokrat.

"Ini adalah bentuk kepedulian partai Demokrat kepada masyarakat. Artinya, sesuai arahan pak AHY, partai demokrat harus benar-benar dekat dengan rakyat" kata Fedrios Gusni.

Fedrios berharap, dengan sudah dilaksanakan kegiatan kurban partai Demokrat ini, masyarakat merasa terbantu. Begitu juga dengan rekan-rekan wartawan.

"Ini kami akui, partai ini besar tentu dukungan dari teman-teman media sebagai mitra publikasi. Ini sesuai yang disampaikan pak ketua Agung Nugroho, bahwa media merupakan corong informasi yang menjadi acuan masyarakat. Makanya, media punya peran dalam hal publikasi kegiatan kami," kata Fedrios Gusni.