Pemprov Riau Buka Seleksi Penerimaan Beasiswa, Catat Tanggalnya

Ilustrasi-Beasiswa2.jpg
(INTERNET)

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Karo Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setdaprov Riau Zulkifli Syukur mengatakan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau melalui Biro Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setdaprov Riau kembali membuka penerimaan seleksi beasiswa.

Pemprov Riau telah menganggarkan beasiswa tahap lanjutan bagi penerima beasiswa prestasi dan beasiswa bidikmisi bhakti negeri. Seleksi ini berlaku bagi mahasiswa Riau yang sedang melanjutkan pendidikan dalam dan luar Riau.

Penerimaan ini dibuka mulai 1 Juli 2022 dan batas akhir penyerahan berkas ke Biro Kesra Setdaprov Riau paling lambat 31 Agustus 2022. Untuk mengetahui syarat-syarat lengkapnya silakan akses https://birokesra.riau.go.id .

"Bagi mahasiswa Riau yang sedang menempuh pendidikan program D3, S1/D4, S2, dan S3, baik di perguruan tinggi dalam Riau maupun di luar Riau diundang untuk dapat mengikuti seleksi," katanya.


 

 

Lebih lanjut, seleksi ini untuk penerimaan beasiswa baru. Sesuai dengan kriteria dan persyaratan yang ditetapkan dalam pengumuman.

Zulkifli juga mengatakan, diumumkan bagi penerima beasiswa tahap lanjutan untuk memasukkan persyaratan pencairan beasiswa tahap lanjutan.

"Persyaratan tersebut diajukan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan," pungkasnya.