3 Hari ke Medan, Pj Wako Pekanbaru Boyong 20 OPD dan Staf

Muflihun17.jpg
(Laras Olivia/RIAUONLINE)


RIAUONLINE, PEKANBARU - Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru, Muflihun memboyong 20 pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru untuk mengikuti Rapat Kerja (Raker) Komisariat Wilayah (Konwil) I Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) di Medan, Sumatera Utara.

Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru, Muflihun membawa serta pejabat eselon II dan III. Ada juga sejumlah staf di lingkungan Pemko Pekanbaru yang ikut dalam kegiatan selama tiga hari tersebut.

"Kita memenuhi undangan, kebetulan sesuai jadwal di Medan Apeksi. Bersama staf ada 20 yang ikut, karena nanti ada kegiatan pawai dan bazar," ujarnya dihubungi RIAUONLINE.CO.ID, Kamis 30 Juni 2022.

Kegiatan tersebut berlangsung pada 29 Juni hingga 1 Juli 2022 mendatang. Muflihun menyebut, keberangkatan dirinya bersama puluhan pejabat Pemko itu dalam rangka menghadiri undangan Apeksi.

 


 

"Kita kan nanti lihat perkembangan di sana lah, apa yang mau disampaikan nanti, terkait dengan materi apa yang mau disampaikannya," sebutnya.

Dirinya mengatakan bahwa tidak semua kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ikut. Menurutnya, mereka yang ikut untuk keperluan kegiatan pawai.

"Tidak semua OPD yang berangkat, hanya beberapa karena di sana ada pawai juga, kita kan nggak mungkin cuma 3 atau 4 orang bawa nama Pekanbaru," pungkasnya.