Naik Baracuda Dikawal Kapolda Riau, Marsma TNI Andi: Terimakasih Warga Bumi Lancang Kuning

Kapolda-Riau-Irjen-M-Iqbal-dan-Marsma-TNI.jpg
(DEFRI CANDRA/RIAUONLINE)


RIAUONLINE, PEKANBARU - Marsekal Pertama (Marsma) TNI Andi Kustoro mengungkapkan kekagumannya saat bertugas di Bumi Lancang Kuning, Provinsi Riau saat menjabat sebagai Komandan Landasan Udara Roesmin Nurjadin (Danlanud RSN).

Marsma TNI Andi Kustoro menjadi satu-satunya Danlanud yang diarak naik Baracuda dan dikawal Jenderal Bintang Dua, Kapolda Riau Irjen Mohammad Iwbal.

Marsma TNI Andi Kustoro mengakhiri masa tugas di Bumi Lancang Kuning setelah 18 bulan lamanya. Ia digantikan Marsma TNI Ian Fuady.

"Suatu hal yang luar biasa, Danlanud satu-satunya di Indonesia yang naik Baracuda dikawal Kapolda dan Forkopimda lainnya," ujar Marsma Kustoro sambil tersenyum, Senin, 27 Mei 2022.

Tidak hanya itu, Marsma Kustoro juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Bumi Lancang Kuning yang sangat ramah dan welcome terhadap dirinya selama bertugas di Pekanbaru.


 

 

"1,5 tahun adalah hal yang luar biasa berteman dengan banyak orang serta warga Riau yang ramah dan welcome. Saya sangat enjoy," terang Kustoro.

Terakhir, Kustoro mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Riau, Irjen M Iqbal atas kegiatan perpisahan dirinya yang dilaksanakan di MTQ Pekanbaru.

"Semoga tradisi ini tetap dijalankan sehingga menambah sinergitas antara TNI dengan Polri," pungkasnya.