Disperindag Kota Distribusikan Minyak Goreng Curah di 4 Toko, Catat Tempatnya!

Minyak-goreng26.jpg
(Haslinda/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Dinas Perindag Pekanbaru akan mendistribusikan minyak curah. Lokasi distribusi minyak curah di Pekanbaru ada empat titik. Keempat titik tersebut yakni Pasar Cik Puan, Pasar Lima Puluh, Pasar Pagi Arengka dan Hypermart Mal Ciputra.

"Ini untuk sementara, kita akan kita rilis nama-nama dari toko yang menyalurkan minyak goreng curah," ujar Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disprindag) Kota Pekanbaru, Ingot Ahmad Hutasuhut, Senin 27 Juni 2022.

Masyarakat sudah bisa membeli minyak goreng curah terhitung, Senin 27 Juni 2022. Mereka harus menyertakan aplikasi peduli lindungi.

Bagi masyarakat yang tidak memiliki aplikasi itu bisa menggunakan KTP untuk membeli minyak goreng curah.


Ingot menyebut bahwa pihaknya segera melakukan pengawasan distribusi minyak curah. Saat ini mereka belum bisa memastikan jumlah toko yang ikut mendistribusikan minyak goreng curah di pasaran.

Ia menyebut bahwa tim nantinya melakukan monitoring bersama tim satgas pangan. Mereka juga bakal memeriksa kesiapan penyalur minyak goreng curah.



 

"Kan hari ini baru dimulai, nanti kita akan pastikan kesiapan di lapangan seperti apa. Ini kan regulasi baru," paparnya.

Ingot menambahkan pihaknya segera merilis nama toko yang menyalurkan minyak goreng curah. "Tim nantinya bakal memeriksa kembali kesiapan dari keempat titik distributor ini," tutupnya.