Meriahkan Hari Motor Dunia, Batiqa Hotel Beri Diskon Menginap Bagi Bikers

Promo-Batiqa-Hotel.jpg
(Istimewa)


RIAUONLINE, PEKANBARU - Dalam rangka memperingati Hari Motor Dunia, Selasa, 21 Juni 2022 lalu, Batiqa Hotels di seluruh Indonesia memberikan kejutan khusus bagi para penggguna sepeda motor atau bikers

Saat ini Batiqa Hotels berada di 8 kota, yaitu Pekanbaru, Jayapura, Surabaya, Lampung, Palembang, Jababeka, Cirebon, dan Karawang, serta dalam tahap pembangunan di Jember.

Head of Sales & Marketing Batiqa Hotel, Maria mengatakan bagi bikers yang menginap di Batiqa Hotels akan mendapatkan diskon hingga 30 persen dan jika menunjukan kartu member Motor Club saat tiba di hotel juga akan mendapat tambahan diskon 10 persen.

"Kami memberikan kesempatan khusus untuk para pemotor jarak jauh atau dekat yang ingin menginap atau beristirahat di Batiqa Hotels akan mendapatkan diskon hingga 30 persen. Bagi tamu yang datang ke Hotels menggunakan motor, kami juga akan memberikan tambahan diskon
hingga 10 persen apabila dapat menunjukan Kartu Member Club Motornya saat check in," ujar Maria, Kamis 23 Juni 2022.

Diuugkapkan Maria, bagi yang ingin memesan bisa melalui website wwww.batiqa.com. Harga yang diberikan untuk para bikers pun sudah termasuk menginap di kamar superior, sarapan untuk 2 orang, pajak dan pelayanan.


"Periode menginap untuk bikers mulai dari 21 Juni - 30 Juni 2022, dan kejutan ini sangat sayang jika dilewatkan," imbuhnya.

Diungkapkan Maria, tidak hanya itu Batiqa Hotel juga akan memberikan hadiah helm bagi biker yang beruntung dan ikut berpartisipasi. Namun dengan kuota terbatas.

"Caranya mudah hanya dengan follow akun social media @batiqahotels dan akun Batiqa Hotels unit yang dituju kemudian photo dengan background Batiqa Hotels sambil memegang helm, kemudian posting di Instagram Story dengan caption ucapan Terima Kasih Batiqa Hotels. Tag akun @batiqahotels dan Batiqa Hotels yang dituju. Tapi untuk helm ini hanya ada di beberapa unit Batiqa Hotels saja," pungkasnya.

Batiqa Hotels merupakan jaringan hotel di Indonesia dengan visi untuk menjadi manajemen perhotelan terbesar, terpercaya dan yang diakui se-Asia Tenggara.

Batiqa diambil dari kata Batik yang menjadi salah satu ikon kebanggan Indonesia. BHM Hospitality selaku group yang menaungi Batiqa Hotels menerapkan unsur etnik tradisional dalam setiap hotel yang di bangun.

Salah satu unsur yang menampilkan kekhasan Indonesia adalah ucapan selamat datang cap batik setiap tamu melangkah masuk ke area lobby, keramah-tamahan khas Nusantara yang dijadikan standar sapaan karyawan kepada tamu serta minuman tradisional selamat datang khusus tamu yang menginap di hotel.