Gantikan Ishak, I Nyoman Sidakarya Resmi Jabat Kepala Basarnas Pekanbaru

Pergantian-kepemimpinan-Basarnas-Pekanbaru.jpg
(Dok Basarnas)


RIAUONLINE, PEKANBARU - I Nyoman Sidakarya resmi menjabat sebagai Kepala Basarnas Pekanbaru menggantikan Ishak, tertanggal Selasa, 21 Juni 2022.

Bertempat di ruang serba guna, I Nyoman Sidakarya yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor dan Pencarian kelas B Cilacap, kini menjabat Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Pekanbaru. Sementara Ishak pindah tugas ke Basarnas Pusat.

Dalam sambutannya Ishak mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Pekanbaru baik pejabat, staf yang selama ini mendukung visi dan misi kantor sehingga berjalan dengan baik.

"2,5 tahun saya bekerja di sini, saya sudah mulai beradaptasi dengan lingkungan, baik para pejabatnya, pegawainya, sekuritinya serta CS nya. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih, teruslah bekerja dengan sepenuh hati, dan ikhlas," ujar Ishak dalam keterangannya, Rabu, 22 Juni 2022.

Selain itu, Ishak berharap agar kerja keras yang selama ini dilakukan dapat dipertahankan dengan baik

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Potensi SAR Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Pekanbaru seperti TNI, Polri, BPBD, relawan dan lainnya yang tidak bisa saya sebut satu per satu atas kerja samanya selama ini untuk mendukung tugas kemanusiaan di Kota Pekanbaru pada khususnya, dan Riau pada umumnya”, tutup Ishak.


 

 

I Nyoman Sidakarya selaku Kepala Kantor yang baru juga mengucapkan terima kasih atas sambutan yang sangat baik oleh seluruh pejabat, staf Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Pekanbaru.

"Saya mengucapkan terima kasih dan saya berharap, selama saya menjabat dan bertugas di Kantor Pencarian dan Pertolongan kelas A Pekanbaru nanti mandapat dukungan dan kerja sama yang baik, dari pejabat dan seluruh pegawai baik di kantor, pos dan unit."

"Saya akan berusaha keras untuk melanjutkan tugas Pak Ishak yang sudah baik, dan mudah-mudahan saya bisa mempertahankan dan lebih bagusnya lagi kita akan tingkatkan," tutup Nyoman.

Kekompakan serta disiplin dalam mengemban tugas dan keharmonisan diharapkan dapat membuat kinerja semakin baik untuk kedepannya.