Sambut HUT Pekanbaru, Modena dan Caneca Food Factory Gelar Lomba Masak

Lomba-Masak.jpg
(Istimewa)


RIAUONLINE, PEKANBARU - Dalam rangka menyambut hari jadi Pekanbaru ke-238, Modena ikut berpartisipasi lewat kegiatan cooking show yang diselenggarakan oleh BPC Indonesian Chef Association (ICA) Pekanbaru bersama Caneca Food Factory.

Sebelumnya, cooking show dengan rangkaian acara chef parade, cooking competition, cooking demo dan talkshow ini diadakan di Mal Living World Pekanbaru Sabtu 18 Juni 2022.

Disponsori oleh Modena, Caneca Food Factory, Sate Ayam Dahlia H Arie, Peterselli, Takadajenu, Pekanbaru Green Farm, Nanang Catering, Tahu Kuring, dan Gudeg Mbah Putri.

Ketua dari BPC Indonesian Chef Association (ICA) Pekanbaru, Chef Arie berharap ke depannya kerjasama ini bisa terus berlanjut dengan tujuan mengembangkan dunia kuliner Pekanbaru.


"Menjadi suatu kebanggaan bagi kami bisa bekerjasama dengan Modena dan Caneca Food Factory. Kami berharap kerjasama ini bisa terus berlanjut dengan tujuan kedepannya kita bisa secara aktif mengembangkan dunia kuliner Pekanbaru," katanya, Minggu 19 Juni 2022.

Diungkapkannya dalam kegiatan tersebut, pihaknya menyelenggarakan sesi final dari lomba masak dengan konsep misteri box.

Dengan bahan utama fillet ikan Sumodori dari Caneca Food Factory, para finalis lomba masak memperlihatkan keahliannya dalam waktu terbatas.

"Dimana kita ingin melihat kreativitas para finalis dalam mengolah bahan-bahan masakan yang ditentukan oleh kita. Tiga pemenang dari kompetisi memasak ini memenangkan rangkaian hadiah berupa uang tunai, kompor listrik MODENA PI 1315, bingkisan dari Caneca Food Factory dan voucher dari Peterselli," tuturnya.

Sementara, Branch Manager MODENA Pekanbaru Yappar Darmawan menyampaikan sebagai bentuk dukungan, MODENA mempersiapkan kompor listrik unggulannya untuk digunakan para peserta dan chef-chef ternama di Pekanbaru.

"Kompor listrik portabel MODENA ini memang didesain dengan fungsi untuk mempermudah proses memasak dengan fitur auto-cooking dan full touch control sehingga konsumen tidak lagi menghabiskan waktu lama dalam memasak," jelaskan

Disampaikan Yappar, bagi yang ingin melihat koleksi produk MODENA bisa langsung mengunjungi Informa Elektronik di Mal Living Worl Pekanbaru dengan penawaran promo yang menarik.

"Pelanggan bisa mendapatkan cashback hingga Rp1 juta rupiah dan juga ekstra hingga 350 poin," tukasnya.

Pelanggan juga bisa langsung mengakses media sosial MODENA di Instagram @modenaindonesia untuk mengetahui informasi dan fitur-fitur canggih dari produk MODENA.

Jangan lupa, untuk berbicara langsung dengan MODENA Customer Care dapat menghubungi Nationwide Call Center yang tersedia sepanjang tahun di nomer 15.007.15 atau Whatsapp di 081511500715.