Dedy Sambudi Jadi Ketua Pansel Seleksi Jabatan Eselon II di Kuansing

Dedy-Sambudi2.jpg
(Robi Susanto/Riau online)


RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi (Pemkab Kuansing) resmi dibuka. Pengumuman dan pendaftaran telah dibuka 14 Juni 2022 kemarin dan berakhir 20 Juni 2022.

Namun, tidak semua jabatan kosong yang dilelang oleh Pemkab Kuansing. Dari 16 jabatan kosong, hanya 7 jabatan yang dilelang dan sisanya belum diketahui.

Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kuansing Suhardiman Amby telah menunjuk Sekda Kuansing Dedy Sambudi sebagai Ketua Panitia Seleksi (Pansel) seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama.

"Ketua Pansel langsung Pak Sekda (Dedy Sambudi,red)," ujar Sekretaris Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kuansing, Hendri Joprison dihubungi Jumat, 17 Juni 2022.


Dengan diketuai Dedy Sambudi, anggota Pansel terdiri dari Edyanus Herman Halim yang bergelar Datuk Bisai, Kepala BKD Provinsi Riau, Leny akademisi UIN, dan Irman Umar merupakan tokoh masyarakat.

7 jabatan yang bakal dilelang adalah Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kuansing, Inspektur, Kepala Dinas Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Penananam Modal dan Tenaga Kerja.

Selanjutnya, Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, dan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan.