Klinik Pratama Aisyiyah Hadirkan Poli Estetik, Diskon Hingga 50% Produk Perawatan

Poli-Estetik.jpg
(DWI FATIMAH/RIAUONLINE.CO.ID)


Laporan: Dwi Fatimah

RIAUONLINE, PEKANBARU - Klinik Pratama Aisyiyah menggelar Grand Opening Poli Estetika pada Sabtu, 11 Juni 2022 kemarin di Jalan KH Ahmad Dahlan, Pekanbaru.

Poli estetika ini nantinya diharapkan dapat membantu pasien Klinik Pratama Aisyiyah dalam mengatasi masalah kulit.

Grand opening ini juga dihadiri anggota Komisi V DPRD Provinsi Riau, Ade Hartati. Ade Hartati berharap, dengan adanya Poli Estetika di Klinik Pratama Aisyiyah ini, perempuan di Pekanbaru bisa terus merawat diri. Ia juga mengajak untuk perempuan di Pekanbaru bisa mencoba treatment di sini.

"Dan memang ada banyak treatment juga di sini. Selain itu tenaga-tenaganya juga ahli semua dan bisa menjadi pilihan pertama," katanya.

Di tengah maraknya produk kecantikan yang ilegal dan berbahaya, Pimpinan Klinik Pratama Aisiyah, Marlina mengatakan, Poli Estetik Klinik Pratama Aisyiyah Kota Pekanbaru menawarkan perawatan kecantikan yang aman dan sehat.

Produk-produk yang dihadirkan di Poli Estetik Klinik Pratama Aisyiyah sudah diriset dan diuji coba terlebih dahulu. Bahkan, sudah BPOM dan halal.


"Poli Estetik Klinik Pratama Aisyiyah hadir agar wanita-wanita di Pekanbaru bisa mendapatkan perawatan yang sesuai, aman dan sehat," dr Marlina Sabtu, 11 Juni 2022.

Ia juga menjelaskan, produk kecantikan di Klinik Pratama Aisyiyah dijamin aman karena telah diuji klinis terlebih dahulu.

"Yang melakukan riset dan uji coba saya sendiri selaku Dokter Estetika di klinik kita ini. Adapun nama produk tersebut adalah Nadira Skincare. Itu nanti bisa digunakan untuk perawatan di rumahnya, seperti cream, sabunnya dan juga serum," jelasnya.

Untuk treatmen yang dilakukan di Poli Estetik Klinik Pratama Aisyiyah sudah menggunakan alat-alat yang standar yaitu dari Korea dan telah teregistrasi Kementetian Kesehatan.

"Ada sekitar 20 treatment yang dihadirkan. Nanti akan segera kami upgrade kembali ilmu-ilmu kami sehingga semakin berkembanglah," sebutnya.

Marlina menuturkan, konsep yang dihadirkan di poli ini sesuai dengan syariat Islam, serta melaksanakan treatment berdasarkan jenis kulit.

"Oleh karena itu, sebelum perawatan harus konsultasi dulu, sudah ada SOP-nya. Jadi apa masalahnya, kemudian jenis kulitnya apa, perawatannya apa, semua kita lakukan pengecekan terlebih dahulu," ujarnya.

Disampaikan Marlina, ada dua dokter estetik di klinik ini. Keduanya sudah mengikuti pelatihan estetika medik, terlatih dan bersertifikat.

"Untuk harga yang kami tawarkan bervariasi. Seperti treatment fasial, sudah dapat membersihkan wajah, kemudian juga dapat masker, harganya Rp100 ribu. Dan sebagai promo grand opening, kita menghadirkan promo diskon harga hingga 50 persen," tutupnya.