Alhamdulillah Covid-19 Melandai, Syamsuar Sebut Kabupaten/Kota Se-Riau Level I

Syamsuar415.jpg
(Muthi Haura/RIAUONLINE.CO.ID)


RIAU ONLINE, PEKANBARU - Gubernur Riau Syamsuar mengatakan, sejak beberapa hari yang lalu hingga Selasa, 7 Juni 2022, kasus Covid-19 melandai. Tidak ditemukan pasien Covid-19 yang dirawat di rumah sakit di Provinsi Riau.

“Mudah-mudahan Covid-19 betul-betul sudah berakhir di negeri ini. Saat ini, di Provinsi Riau, baik kota Pekanbaru maupun kabupaten/kota se-Riau sudah berada di level satu,” katanya, Selasa, 7 Juni 2022.

Kendati sudah berada di level I, Syamsuar mengimbau kepada masyarakat Provinsi Riau untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan sesuai ketetapan pemerintah.

“Di dalam kita masih pakai masker. Di luar ruangan, kita boleh tidak pakai masker. Tapi kita juga harus was-was,” ujarnya.

 


 

Jika Covid-19 benar-benar sudah tidak ada lagi, Syamsuar berharap, masyarakat bisa berkonsentrasi dalam bekerja. Sehingga, roda perekonomian di Riau bisa pulih kembali.

Lebih lanjut, Syamsuar juga mengingatkan, untuk segera memeriksakan ke dokter jika ada di antara keluarga atau orang-orang terdekat yang memiliki gejala Covid-19 dan tetap harus memakai masker di sekitarnya.

“Tetap ekstra hati-hati. Tetap mengikuti perkembangan,” pungkasnya.