Suhardiman Amby Kembali Perpanjang SK Plt Pimpinan Baznas Kuansing

baznas-nasional.jpg
(republika)

RIAUONLINE, PEKANBARU-Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kuansing, Suhardiman Amby kembali memperpanjang Surat Keputusan (SK) Pelaksana tugas (Plt) pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kuansing untuk kedua kalinya.


Hingga kini belum ada terbentuk kepengurusan defenitif Baznas Kuansing untuk periode lima tahun kedepan. Meskipun sebelumnya sudah ada nama-nama hasil seleksi dari Tim Pansel, namun itu belum juga diusulkan ke pusat.
 
Dimana masa kepengurusan Baznas periode sebelumnya sudah berakhir sejak 28 Desember 2021 lalu. Tim pansel juga sudah bekerja melakukan seleksi dan ada 12 nama yang diusulkan ke Plt Bupati.

"Ya, SK-nya kembali diperpanjang," ujar Novrion yang belum lama ini dilantik jadi Kepala Bagian Kesra Setda Kuansing, dihubungi RIAUONLINE.CO.ID, Jumat, 3 Juni 2022.



Diberitakan sebelumnya kabar menyebutkan SK Panitia Seleksi (Pansel) Badan Amil Zakat Nasional (Basnaz) Kuansing diduga bermasalah. SK pansel tersebut kabarnya tidak memenuhi unsur.


 

 Ini sudah memasuki bulan keenam masa kepengurusan Baznas Kuansing periode 2016-2021 berakhir. Namun belum ada tanda-tanda akan ada kepengurusan defenitif Baznas Kuansing.