Satu-satunya Calon Rektor Perempuan Unri, Sri Indarti Tuntaskan Misi SRI KANDI

Dekan-FEB-UNRI.jpg
(Bagus Pribadi/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Riau (Unri), Sri Indarti, menjelaskan keikutsertaan dirinya dalam kontestasi Pilrek periode 2022-2026 Unri disertai dengan misi yang menarik.

 

Sri sebagai satu-satunya bakal calon rektor yang perempuan memiliki misi yang disebut SRI KANDI.

 

"Sri itu nama saya sendiri, sedangkan KANDI itu penjabarannya jadi Kreatif, Amanah, Net Working, Dedikasi, Integritas," jelasnya, Jumat, 27 Mei 2022.

 

Adapun implementasi dan kinerja Sri untuk Unri, ia menjelaskan sudah meningkatkan 5 program studi (Prodi) di FEB Unri dengan akreditasi A dari 9 prodi yang ada di FEB.

 

"Pada 2020, FEB Unri resmi memiliki program S3 Manajemen. Ada juga kelas Bahasa Inggris yang telah diimplementasikan di 3 Prodi seperti S1 Manajemen, S1 Akuntansi, dan S1 Ekonomi Pembangunan," tutur Sri.

 

Kemudian Sri menjelaskan FEB Unri juga memiliki pelayanan terpadu bagi mahasiswa baik secara langsung  dan berbasis aplikasi e-administrasi dengan alamat web pelayanan : http: //febunri.id/.

 


"Kami ada juga sarana prasarana pendukung lingkungan kampus seperti ruang visual studio digital, taman internet, tempat ibadah, kantin, toilet bersih bagi mahasiswa dan kedai kewirausahaan untuk praktik wirausaha bagi mahasiswa serta gedung seni kreatif mahasiswa," terangnya. 

 

Tak berhenti di situ, selama ia menjabat, Sri menjelaskan sudah merenovasi infrastruktur untuk pelayanan mahasiswa seperti, renovasi ruangan tata usaha, ruang kelas, ruangan siding comprehensive dan jalan masuk ke lingkungan kampus.

 

"Pembangunan gedung perkuliahan 3 lantai yang mana proses pembangunan telah mencapai 70%," tambahnya.

 

 

 

Kemudian Sri juga aktif mengembangkan kerjasama berskala nasional dan internasional untuk kemajuan ilmu pengetahuan dan keberlanjutan serta pertukaran pelajar tingkat internasional.

 

"Saya tentu memfasilitas dan mendukung kegiatan lembaga mahasiswa dan mahasiswa untuk menumbuhkembangkan kreativitas mahasiswa baik secara nasional dan internasional," jelas Sri.

 

"Lalu saya mengoptimalkan peran alumni untuk pengembangan fakultas yang mana  telah berdirinya Café modern kerjasama antara alumni dan pihak kampus bertujuan untuk mengembangan kreativitas mahasiswa khususnya di bidang kewirausahaan," tutupnya.