Upgrading, Whize Prime Hotel Sudirman Hadirkan Pelayanan dan Fasilitas Lebih Baik

Whize-Prime-Hotel.jpg
(HASLINDA/RIAUONLINE)


RIAUONLINE, PEKANBARU - Intiwhiz Hospitality Management mengumkan salah satu jaringannya yakni Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru yang semula berbintang dua resmi mengubah nama menjadi Whiz Prime Hotel Sudirman Pekanbaru dengan konsep hotel bintang tiga.

General Manager Whiz Prime Hotel Sudirman Pekanbaru, Ismail Sazali mengatakan dengan upgrading ini Whiz Prime siap menghadirkan fasilitas dan pelayanan yang lebih baik dari sebelumnya.

"Adapun penambahan beberapa fasilitas serta variasi buffet breakfast. Tipe kamar deluxe juga telah diperbaharui menjadi junior suite," ujarnya, Kamis 19 Mei 2022.

Dikatakan Ismail, saat ini Kirana Restaurant yang terletak di lantai dua juga telah menawarkan beberapa pilihan signature food yaitu rice bowl dan kopi klotok. Whiz Prime Hotel Sudirman Pekanbaru pun memiliki ruang meeting sebanyak 6 ruangan yang dapat memenuhi keperluan para tamu untuk berbagai acara pertemuan.

"Kami harap Whiz Prime Hotel Sudirman Pekanbaru dengan standarisasi hotel bintang tiga dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi, serta kenyamanan untuk para tamu dengan fasilitas yang kami tawarkan, tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan arahan pemerintah," tuturnya.

Corp Director of Operational Intiwhiz Hospitality Management, Tito N Munawar menambahkan sejak berdiri selama hampir 6 tahun, perkembangan Pekanbaru luar biasa baik dari sektor bisnis dan sektor pariwisata. Adanya pandemi menjadi tahun-tahun yang berat, namun Whiz Hotel masih bisa bertahan dengan baik.


 

 

"Ini bukan cobaan tapi ujian. Kita di sini melewati dua tahun yang berat, tapi teman-teman dibantu juga dengan sektor-sektor lain, hotel ini dapat bertahan dan tidak pernah tutup selama pandemi. Dengan perubahan ini, diharapkan Whiz Prime Sudirman Pekanbaru bisa menjadi salah satu pegiat pariwisata Pekanbaru dan Provinsi Riau," terangnya.

Sementara itu, Ketua PHRI Riau Novrizal yang turut hadir dalam acara tersebut berharap upgrading menjadi Whiz Prime Hotel Sudirman Pekanbaru dapat semakin menambah kunjungan wisata di Pekanbaru, dan meningkatkan okupansi serta menimbulkan multiplier efek bagi berbagai pihak.

"Semoga okupansi meningkat dan dapat menimbulkan multiplier efek, baik untuk pemesanan makanan, transportasi, tenaga pegawai, supplier makanan, dan lain-lain," pungkasnyaa.

Sebagai informasi, Hotel yang berlokasi dekat dengan pusat pemerintahan Kota Pekanbaru , perkantoran, rumah sakit, pusat oleh-oleh khas Pekanbaru memiliki total kamar sebanyak 150, terdiri dari beberapa tipe kategori yaitu single, standard, superior, dan junior suite.