Motif Anggota Klub Sepakbola Tusuk Polisi dengan Pisau Dapur

polisi-ditikam.jpg
(tangkapan layar)


RIAUONLINE, PEKANBARU - Akhirnya terkuak sudah motif di balik insiden penusukan seorang polisi yang juga merupakan Bhabinkamtibmas di Polsek Rumbai Pesisir.

Usut punya usut, ternyata pelaku yang diketahui berinisial IR, sakit hati kepada polisi bernama Deri Eka Putra itu. Hal ini turut dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Andrie Setiawan

"Pelaku ini merupakan anggota klub sepakbola yang bergabung bersama korban di dalamnya. IR sakit hati kepada korban karena tak dimainkan dalam pertandingan tahun lalu," tegas Kompol Andrie kepada RIAUONLINE.CO.ID, Senin, 16 Mei 2022.

 

 

Andrie menambahkan, Deri merupakan pelatih sepakbola dari klub dari Klub Sure FC. Ia bergabung bersama pelaku inisial IR.


"Jadi saat pertandingan, IR tidak dimasukkan ke dalam pertandingan dan hanya duduk di bangku cadangan membuat dirinya sakit hati," tutup Andrie.

Sebelumnya diketahui, seorang pria menggunakan sepeda motor honda Vario warna putih dengan menggunakan baju merah terekam CCTV mendatangi rumah seorang polisi di Kecamatan Rumbai Timur, Pekanbaru, Ahad, 15 Mei 2022 sekitar pukul 15.26 WIB.

Dalam rekaman video viral yang diterima RIAUONLINE.CO.ID terlihat pria yang diketahui berinisial IR ini datang ke rumah Deri yang merupakan Bhabinkamtibmas di Polsek Rumbai Pesisir ini sembari menunggu Deri keluar dari dalam rumah.

 

 

Setelah Deri (Bhabinkamtibmas) keluar, IR Sempat berbicara kepada korban. Saat korban hendak keluar rumah, tiba-tiba IR mengeluarkan pisau dapur yang diselipkan di pinggangnya lalu menusukkan ke perut Deri.

Sontak kejadian ini membuat Deri merintih kesakitan. Deri lalu mencabut pisau tersebut sambil mengangkat baju pada bagian perut.

Tak lama kemudian, keluar istri dan anak Deri mencoba menahan IR saat hendak melarikan diri usai menusuk perut Deri. Hingga akhirnya pelaku dapat diamankan ditahan Polresta Pekanbaru.