Dapatkan Promo Servis Motor Honda Bagi Pemudik di AHHAS

Servis-Motor-Monda.jpg
(Dok. Capella)


RIAUONLINE, PEKANBARU - Tingginya antusias pemudik lebaran tahun ini, PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau meluncurkan program perawatan sepeda motor Honda Palang Mudik Pasca Pulang Mudik Service di AHASS.

Manager Service PT CDN Riau, Arman Situmeang mengatakan program Palang Mudik ini khusus diperuntukkan bagi konsumen pengguna sepeda motor Honda yang baru mudik dari kampung halamannya menggunakan sepeda motor Honda.

"Kami selalu memperhatikan kenyamanan serta keamaan dan performa sepeda motor Honda konsumen kami agar tetap prima," ujarnya, Senin 16 Mei 2022.


Dikatakan Arman, adapun manfaat dari program Palang Mudik yakni potongan jasa service paket lengkap sebesar 30 persen bagi konsumen yang melakukan perawatan sepeda motor Honda di AHASS.

"Hanya dengan memperlihatkan WhatsApp Broadcat yang diterima konsumen kepada petugas AHASS, maka konsumen sudah bisa mendapatkan potongan jasa service paket lengkap untuk sepeda motornya, serta syarat dan ketentuan yang berlaku lainnya," jelasnya.

Sementara, Technical Service Division AHM, Endro Sutarno menambahkan pengecekan untuk sepeda motor yang telah melakukan perjalanan jauh tidak semata-mata hanya untuk menjaga performa sepeda motor untuk tetap optimal, namun juga dapat menjaga keselamatan pengendara dalam menggunakan sepeda motor kesayangannya.

"Apabila memerlukan penggantian parts dan pengecekan lebih detail, mekanik AHASS siap membantu menjaga performa sepeda motor Honda tetap prima," pungkasnya.