Reklame Tumbang Menimpa 2 Unit Mobil, BPBD Pastikan Tak Ada Korban Jiwa

Reklame-Tumbang.jpg
(Tangkapan layar video Instagram)

 

RIAUONLINE, PEKANBARU - Satu tiang reklame tumbang dan menimpa dua unit mobil yang parkir di bawahnya. Kedua mobil tersebut parkir di depan restoran, Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru.

Kerangka reklame dari besi tersebut tumbang akibat hujan deras disertai angin kencang melanda Kota Pekanbaru kemarin, Selasa, 10 Mei 2022 petang.

Tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Pekanbaru langsung menuju lokasi guna memastikan kondisi terkini di lapangan. Mereka memastikan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

 


 

"Kita pastikan tidak ada korban jiwa, namun ada kerugian materil," jelas Kepala Pelaksana BPBD Kota Pekanbaru, Zarman Chandra, Rabu, 11 Mei 2022.

Menurutnya, tim BPBD Kota Pekanbaru langsung berkoordinasi dengan tim dari Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Pekanbaru. Mereka menggunakan unit crane milik Bapenda guna membantu proses evakuasi kedua unit mobil yang tertimpa.

 

 

 

Dirinya mengaku belum memastikan jumlah lokasi yang terdampak hujan deras disertai angin kencang pada Selasa petang. Ia menyebut bahwa tim belum melakukan monitor di beberapa titik.

"Kita belum melakukan monitor di titik lainnya, tim di lapangan baru turun di satu titik kejadian," paparnya.