Wahana Bermain di Labersa Diserbu Pengunjung saat Libur Lebaran

wahana-bermain-Labersa.jpg
(Labersa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Libur lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah menjadi momentum bagi masyarakat untuk mengajak sanak saudaranya berekreasi di tempat wisata. Salah satu tempat yang ramai dikunjungi yakni wahana bermain di Labersa Riau Fantasi.

Marketing Communication Labersa Renta Pakpahan mengatakan bahkan tingkat kunjungan selama libur lebaran kali ini mengalami peningkatan hingga 100 persen jika dibandingkan dengan hari-hari biasa.

"Cukup signifikan peningkatannya. Sekitar 100 persenan. Yang datang dari luar kota juga ada. Tapi kebanyakan dalam kota yang tidak pergi liburan keluar kota juga datang ke sini," katanya kepada RIAUONLINE.CO.ID, Jumat 6 April  2022.

 Dikatakan Renta, apalagi saat ini Labersa Riau Fantasi menghadirkan nuansa berbeda ketika kembali dibuka setelah Ramadan.


"Ada spot-spot menarik untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan orang-orang terkasih," tuturnya.

 

Wahana bermain Labersa Riau Fantasi/Labersa

 

Sementara itu, Manajer Operational Labersa Riau Fantasi Gustono Winardi menambahkan Labersa Riau Fantasi menghadirkan spesial promo lebaran untuk para pengunjung.

"Tiket masuk yang hanya Rp50.000 per orang sudah mendapatkan minuman segar gratis khusus tanggal 29 april sampain dengan 8 mei 2022," jelasnya.

 


 

Ditambahkannya, khusus di libur Idul Fitri, Theme Park Labersa akan di buka mulai pukul 14.00 sampai dengan 22.00 WIB. Para pengunjung dapat sepuasnya bermain setiap wahana seperti Viking, family swinger, sky tower & perish well.

"Para pengunjung tidak perlu ragu-ragu untuk mengeluarkan biaya yang besar. Karena biaya masuk untuk setiap wahana nya hanya Rp.15.000," imbuhnya.

 

 

 

 

 Wahana bermain Labersa Riau Fantasi/Labersa

 

Sebagai informasi, untuk pemesanan, silahkan menghubungi Labersa Waterpark Riau Fantasi di nomor telepon 0761 – 7865555 atau bisa  menghubungi 0811-7696-599.