Jelang Lebaran, Pameran Honda Sport Motoshow Tawarkan Banyak Promo

Pameran-motor-Honda5.jpg
(Capella Honda)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Sukses menggelar Honda Sport Motoshow di Mal SKA beberapa waktu yang lalu, PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) selaku Main Dealer Honda wilayah Riau kembali menyelenggarakan Honda Sport Motoshow di titik yang berbeda yakni Mal Pekanbaru

 

Honda Sport Motoshow (HSMS) ini secara periodik dan bergantian hadir menemani para pecinta motor shport. Titik awal HSMS kali ini di gelar di Mal SKA Pekanbaru sejak 20 hingga 24 April 2022 ini. Namun Kali ini HSMS diselenggarakan di Mal Pekanbaru hingga 1 Mei 2022 kedepan.

 

Arifin Regional Head PT CDN Riau mengatakan event Honda Sport Motoshow hadir kembali untuk memenuhi tingginya minat masyarakat Riau terhadap sepeda motor sport Honda yang memiliki performa terbaik dikelasnya.

 

“Dimana all varian Honda Sport dapat menemani masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari dengan memberikan pengalaman mengendarai yang nyaman, menyenangkan dan membanggakan,” ujarnya, Sabtu 30 April 2022. 

 

 


Dikatakan Arifin, Honda Sport Motoshow 2022 menghadirkan kembali berbagai varian sepeda motor Honda type Sport ke tengah-tengah masyarakat Riau khususnya Pekanbaru. 

 

 

Adapun unit yang dipajang untuk memanjakan mata pengunjung terutama pecinta Sport diantaranya All New CB150R Streetfire, All New CBR150R, All New CB150X, CBR250RR, CB 150 Verza, CRF150L dan varian motor sport Honda lainnya.

 

"Pameran unit all type Sport Honda di gelar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan disediakannya selalu handsanitizer untuk petugas maupun pengunjung. Petugas dengan protokol kesehatan lengkap dan unit-unit yang selalu didisinfektan secara berkala," jelasnya.

 

Sebagai  informasu, para pengunjung yang melakukan pembelian all type Sport Honda pada periode pameran akan mendaptkan banyak keuntungan di antaranya cashback hingga 1,4 juta rupiah, diskon angsuran hingga 50 ribu rupiah perbulan dan hadiah langsung voucher apparel Honda. Tentunya program yang diberikan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

 

Bagi pengunjung yang ingin mendapatkan informasi lebih banyak lagi seperti program penjualan, promo service, spare part serta aksesoris & apparel Honda, konsumen bisa langsung mengunjungi jaringan penjulan ataupun AHASS di seluruh Riau Daratan, tidak perlu khawatir karena Honda telah menerapkan anjuran protokol kesehatan pada semua Jaringan dan People Honda untuk kesehatan dan keselamatan bersama. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi langsung Callista (Capella Virtual Assistance) melalui website www.cdn.co.id.

 

 

Tidak hanya memberikan kemudahan dalam mendapatkan sepeda motor Honda impian, Honda juga selalu konsisten memberikan layanan purna jual AHASS yang tersebar di seluruh Riau dengan fasilitas-fasilitas yang tentunya juga memudahkan konsumen untuk melakukan perawatan dan mendapatkan suku cadang asli sepeda motornya. 

 

Manfaatkan juga fasilitas Honda Care Riau yang membantu konsumen saat mogok di jalan, hanya dengan menghubungi di nomor 085364448353 untuk wilayah Kota Pekanbaru.