Sepekan Tak Masuk Kantor, Firdaus "Disambut" Anak Buah saat Beraktivitas

Firdaus60.jpg
(Laras Olivia/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Wali Kota Pekanbaru, Firdaus akhirnya kembali beraktivitas, Kamis 21 April 2022. Ia datang mengenakan kemeja warna putih dipadu celana panjang warna hitam di Gedung Guru Kota Pekanbaru, Jalan Rambutan.

Kedatangan Firdaus untuk meninjau pelaksanaan 1 Juta Vaksinasi Booster Jelang Idul Fitri 1443 H. Ada rencana kegiatan berlangsung tiga hari hingga 23 April 2022 besok.

Firdaus kembali beraktivitas setelah satu pekan lebih istirahat total di rumah. Ia rehat selama hampir dua pekan pasca kembali dari kunjungan kerja ke Maroko dan Turki.

Sejumlah jajaran pemerintah kota langsung menyalami Firdaus. Ia juga menyapa para peserta vaksin dan petugas kesehatan dalam kegiatan vaksinasi ini.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Pria Budi juga menyapa langsung Wali Kota Pekanbaru, Firdaus. Ia mengucapkan selamat datang kembali kepada Firdaus yang sudah rehat selama satu pekan lebih.

 


 

 

Firdaus tidak hanya meninjau pelaksanaan 1 juta vaksinasi booster di Kota Pekanbaru. Ia juga mengikuti langsung lewat video conference prosesi seremoni 1 Juta Vaksinasi Booster yang berlangsung serentak di seluruh Indonesia.

Saat mengikuti kegiatan ini dirinya juga tampak didampingi oleh para camat. Ada juga Kepala Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru, Zaini Rizaldy.