Pengin Ikut Pesta Demokrasi 2024, Partai Garuda Silaturahmi ke Bawaslu

Partai-Garuda-Riau.jpg
(dok Bawaslu)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Pengurus Partai Garda Perubahan Indonesia Provinsi (Garuda), Riau mendatangi kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) di Jalan Adi Sucipto, Pekanbaru, Senin, 18 April 2022.

Kedatangan pengurus Partai Garuda ini sekaligus silaturahim mereka kepada Bawaslu Riau untuk menyampaikan kalau mereka akan ikut pesta demokrasi pada tahun 2024 nanti.

Dewi Kartika Sari sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Riau bersama Sekretaris dan Bendahara langsung disambut ketua Bawaslu Rusidi Rusdan.

"Saya selaku Ketua DPD Partai Garuda yang baru bersama dengan Dedy selaku Sekretaris, Pak Andi selaku Bendahara, dan Marshanda ingin bertemu dengan bapak,” ujar Dewi dalam sambutannya, Senin, 18 April 2022.


Dewi Kartika menjelaskan kalau kepengurusan Partai Garuda yang baru ingin bertarung kembali pada perhelatan Demokrasi 2024 nanti.

"Maksud dan tujuan kami, yakni kami ingin arahan dan bimbingan dari pihak penyelenggara pemilu seperti Bawaslu dan KPU terkait aturan-aturan yang berlaku," tutupnya.

Pengurus Partai Garuda periode 2020 - 2025 berharap kepada KPU ataupun Bawaslu dapat memberi arahan pada pesta demokrasi nantinya.

Usai temu silaturahmi, kegiatan dilanjutkan dengan perbicangan seputar regulasi dan aturan-aturan kepemiluan.