Syamsuar Lantik Ana Hasna Sebagai Kepala BKN

bkn-dilantik.jpg
(muthi/RIAUONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar resmi mengukuhkan Ana Hasna Hasanuddin sebagai Kepala BKN Kantor Regional XII Pekanbaru di Gedung Daerah Balai Pauh Janggi, Senin, 18 April 2022 siang.

"Saya resmi mengukuhkan Ana Hasna Hasanuddin sebagai Kepala BKN Kantor Regional XII Pekanbaru. Kami percaya Ana akan melaksanakan tugas dengan sebaiknya sesuai tanggung jawab yang telah dibebenakan," katanya.

Lebih lanjut, Syamsuar berharap, dibawah kepemimpinan yang baru, Ana bisa mewujudkan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Provinsi Riau yang profesional.


"Selamat bekerja kepada ibu Ana, semoga dapat mewujudkan ASN yang profesional dan berintegritas dalam memberikan pelayanan terbaik," ujarnya.

Lebih lanjut, Syamsuar meminta kinerja ASN agar tetap tertib, disipilin, bertanggung jawab, dan dapat terus memberikan pelayanan kepada masyarakat. Pemanfaatan teknologi informasi mutlak diperlukan terutama untuk mengukur kinerja ASN dengan pola kerja dari rumah.

“Saat ini, Pemerintah Riau telah menerapkan e-kinerja dan menjadi salah satu daerah percontohan. Mudah-mudahan upaya inovasi Pemerintah Riau dapat ditingkatkan,” jelasnya.

Plt. Kepala BKN Bima Haria Wibisana berharap, BKN Kantor Regional XII Pekanbaru bisa mengaplikasikan dan memanfaatkan transformasi digital dalam bekerja.

"Mudah-mudahan Kepala BKN Regional yang baru ini bisa terus membina teman-teman ASN di Riau untuk memanfaatkan secara maksimal transformasi digital," pungkasnya.