Batiqa Hotel Pekanbaru Tawarkan Promo Menginap Dapat Sahur dan Berbuka

batiqa-hotel2.jpg
(batiqa hotel)

RIAU ONLINE, PEKANBARU- Memasuki bulan suci Ramadan 1443 Hijriah, Batiqa Hotel Pekanbaru memberikan rangkaian penawaran promo khusus yang disiapkan untuk menemani tamu menginap selama Ramadan.

Sales and Marketing manager Batiqa Hotel Pekanbaru, Erlinda mengatakan promo kamar ini diberi nama Batiqa Ramah (Ramadan hemat dan berkah).

Dijelaskan Erlinda, pada Promo ini, untuk tipe kamar Superior yaitu Rp460.000, sudah termasuk sahur untuk dua orang. Sedangkan tipe kamar Superior yaitu Rp610.000, sudah termasuk sahur untuk dua orang dan bisa menikmati Paket Sajadah berbuka All You Can Eat.

"Cukup membantu tamu yang melakukan perjalanan bisnis ke Pekanbaru dan tidak susah lagi mencari makanan berbuka dan sahur," ujar Erlinda, Sabtu 9 April 2022.

Ditambahkan Erlinda, tidak hanya promo kamar, Batiqa Hotel Pekanbaru juga menawarkan Berbagi Sedekah Ramadan bagi perusahaan yang ingin mengadakan berbuka puasa bersama di kantor.

"Selanjutnya ada Ramadan berbagi. Sedekah ramadan kita siapain untuk tamu yang memang mau berbagi. Seperti kantor yang mau mengadakan buka bersama anak yatim. Cukup Rp40.000 kita siapin untuk boxnya. Jadi perusahaan lebih gampang menyiapkan makanannya," pungkasnya.


 

 

Sebagi informasi, untuk reservasi para tamu dapat mengunjungi website https://www.batiqa.com/ atau instagram @batiqahotelpekanbaru atau bisa langsung ke BATIQA Hotel Pekanbaru yang beralamat di Jalan Jendral Sudirman No.17, Simpang Tiga Pekanbaru.