Tiba di Riau, Danrem 031/Wirabima Baru Lanjutkan Program Pencegahan Covid-19

Pisah-sambut-Danrem-031Wirabima2.jpg
(RAHMADI DWI/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Komandan Korem Militer (Danrem) 031/Wirabima, Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung menyebut, akan mendukung program pemerintah menekan angka penularan Covid-19.

 

Upacara pisah sambut Danrem 031/Wirabima digelar di Mapolda Riau, Senin, 22 Februari 2022.

 

“Ini merupakan gmabaran pada masyarakat Riau bahwa sinergitas TNI dan Polri akan tetap dipelihara guna mendukung program pembangunan di Riau khususnya dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang masih berlangsung,” ujarnya.

 

 

Ia menambahkan, agar masyarakat Riau senantiasa menaati protokol kesehatan guna mencegah angka penularan Covid-19.

 

“Harapannya agar masyarakat bisa memerhatikan protokol kesehatan guna mnecegah penularan Covid-19,” tutur Parlindungan.

 

Dirinya mengaku, merasa senang telah disambut baik oleh masyarakat dan forkopimda di Provinsi Riau.

 

“Saya selaku danrem merasa senang karena telah disambut baik oleh masyarakat maupun unsur forkopimda di Riau sehingga ini menjadi energi bagi saya untuk melanjutkan tugas-tugas yang telah dilaksanakan oleh bapak Brigjen TNI Syech Ismed,” ungkapnya.

 

Diketahui mantan Komandan Korem (Danrem) 031/Wira Bima Brigjen TNI M Syech Ismed dimutasi menjadi Kapoksahli Pangdam Iskandar Muda di Aceh.

 

Posisinya digantikan oleh Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung, yang sebelumnya menjabat sebagai Danrem 022/Pematang Siantar. 


 

Menurut Brigjen TNI M Syeh Ismed, pelaksanaan pisah sambut yang dilakukan di Mapolda Riau ini merupakan suatu kebanggaan bagi dirinya terkhusus TNI. 

 

"Ini sungguh luar biasa, kegiatan pisah sambut diadakan oleh Bapak Kapolda Irjen M Iqbal di Mapolda Riau," ujar Brigjen M Syeh Ismed, Senin, 21 Februari 2022.

 

Selanjutnya, M Syech Ismed juga mengatakan bahwa TNI - Polri adalah satu kesatuan yang saling bersinergi dan berkolaborasi untuk menjaga keamanan masyarakat di Riau. 

 

"Baik Polda Riau dan Korem selalu bersinergi, dan berkolaborasi dalam setiap kegiatan dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan di Provinsi Riau," terangnya. 

 

Diakhir penutupannya saat upacara pisah sambut di Mapolda Riau, Brigjen TNI Syech Ismed berharap agar diberikan kemudahan dalam bertugas di tempat yang baru. 

 

 

 

"Terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung saya selama bertugas di Provinsi Riau, mohon dukungan dan doa restu di tempat baru, dan terimakasih juga atas penyambutan luar biasa dari Kapolda Riau," tutup Putra Daerah Riau ini.