Kombes Pria Budi Resmikan Ruang Pelayanan Publik Terpadu Polsek Limapuluh

Kombes-Pria-Budi16.jpg
(DEFRI CANDRA /Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Pria Budi meresmikan ruang pelayanan publik terpadu di Polsek Limapuluh. 

 

Peresmian ruang pelayanan publik terpadu ini merupakan pembenahan pelayanan kepada masyarakat Kota Pekanbaru. 

 

Kombes Pria Budi menyampaikan selamat kepada Polsek Limapuluh atas upayanya di dalam melaksanakan pembenahan pada sektor pelayanan kepada masyarakat.

 

"Saya Ucapkan Tahniah kepada Kapolsek Limapuluh atas upayanya di dalam melaksanakan pembenahan pada sektor pelayanan kepada masyarakat," ujar Kombes Pria Budi, Kamis, 3 Februari 2022.

 

 

Mantan Dirpam Obvit Polda Riau ini juga mengatakan Polsek Limapuluh telah menjabarkan Perintah dari Kapolri dalam Transformasi menuju Polri yang PRESISI serta mewujudkan salah satu Program Prioritas Kapolda Riau yaitu Transformasi Pelayanan Publik.

 

"Jika kita Flasback kebelakang Perubahan Polri sudah sangat jauh jika dibandingkan dengan hari ini dimana Polri saat ini sudah sangat Humanis dengan senyum sapa salam serta menghilangkan sikap arogansi di dalam melayani masyarakat," sambungnya.

 

Putra Daerah Pekanbaru ini menambahkan dengan peresmian ini merupakan wujud nyata dalam melaksanakan tugas pokok Polri.

 


"Tugas Pokok Polri saat ini adalah memelihara Keamanan dan ketertiban masyarakat, Penegakan Hukum serta memberikan Perlindungan, Pengayoman & Pelayanan Kepada Masyarakat, untuk itu mari kita laksanakan tugas ini bersama untuk wujudkan cita-cita yang diinginkan," tutupnya.