Terbakar Api Cemburu, Suranto Bacok Teman Sendiri hingga Kritis

sutrisno-ditikam.jpg
(Hendra Dedafta/Riau online)

RIAUONLINE, SIAK-Terbakar api cemburu karena menduga istrinya selingkuh, warga Siak, Suranto (53) menikam temannya Sutrisno hingga kritis di Kampung Bungaraya, kecamatan Bungaraya, Jumat 21 Januari 2022.

 

Peristiwa tragis itu terjadi sekitar pukul 01.00 WIB. Suranto saat itu menghbungi Sutrsino lewat ponsel dan mengaku sudah berada di depan rumah korban. Ditelpon temannya, Suranto keluar dari rumah karena merasa pelaku hanya mengajak berbincang biasa.

 

 

 

Tanpa basa-basi Suranto membacok temannya hingga membautnya luka berat. Tangan luka dan perut robek. Ibu korban pun sempat berterika minta tolong sehingga pelaku meninggalkan lokasi.

 


Warga pun berdatangan kemudian membawa korban ke Puskesmas Bungaraya. Setelah mendapat laporan dari Kepala Dusun setempat, Marduwan Putra, Polsek Bungaraya langsung melakukan pengejaran.

 

Paur Humas Polres Siak, Dede kepada wartawan mengatakan Suranto membacok Sutrinso karena merasa cemburu dan menduga sang istri selingkuh dengan temannya.

 

 

 

"Cemburu karena istrinya selingkuh dengan temanya," kata Dede.

 

Dari tangan Suranto, polisi mengamankan satu parang panjang lebih kurang setengah meter, satu helai kemeja lengan pendek bermotif kotak dengan kombinasi warna merah, hitam dan putih. Pelaku dijerat dengan pasal 353 dan atau Pasal 354  KUH Pidana.