Pimpinan Daerah Muhammadiyah Gelar Musypimda Pekanbaru

Sutarmo2.jpg
(Dok Pribadi)

RIAUONLINE, PEKANBARU-Persyarikatan Muhammadiyah sebagai ormas terbesar di Pekanabru selalu konsisten menjalankan permusyawaratan dalam mengambil kebijakan untuk kepentingan warga Muhammadiyah maupun masyarakat luas.

Hal ini dibuktikan dengan akan digelarnya Musyawarah Pimpinan Daeah (Musypimda) Muhammadiyah Kota Pekanbaru pada tanggal 22 Januari 2022.

 

Pejabat Ketua PDM Sutarmo, menjelaskan bahwa Musypimda Muhammadiyah merupakan wadah pengambilan keputusan satu tingkat di bawah Musyda.

Musypimda tujuannya untuk menjalankan amanah AD/ART Muhammadiyah di antaranya mengggesahkan Pejabat Ketua menjadi Ketua PDM Kota Pekanbaru untuk menggantikan Syafrizal Syukur yang sudah berhenti, mengesahkan penambahan anggota serta membahas permasalahan yang mendesak lainya”.

Jabarullah selaku ketua Panitia menyampaikan Musypimda ini diikuti anggota Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Pekanbaru.

 

“Musypimda ini diikuti anggota Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Pekanbaru, yaitu Ketua dan perwakilan PCM se Pekanbaru, Pimpinan Ortom dan Pimpinan Majelis/Lembaga Muhammadiyah Pekanbaru, serta akan di buka oleh Pj. Ketua PWM Riau Dr. Abdul Wahid, MA bertempat di Aula SMK Muhammadiyah 02 Pekanbaru,' katanya. (*)