Bersimbah Darah Diduga Cekcok dengan Kekasih, Diki Meninggal Dunia

cekcok-berdarah.jpg
(iStock)

RIAUONLINE, TELUK KUANTAN- Seorang pria ditemukan tergeletak berlumuran darah dipinggir jalan di Desa Sako Margasari, Kecamatan Logas Tanah Darat, Sabtu, 1 Januari 2021 sekitar pukul 04.00 WIB.

Informasi yang dirangkum Riau Online diketahui pria tersebut bernama Diki Widianto lahir di Sako Margasari, Kecamatan Logas Tanah Darat (LTD) Kuansing. 

 

Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata melalui Kapolsek LTD, Iptu Bareta Nainggolan tidak menampik adanya kejadian tersebut. Saat ini tengah dilakukan penyelidikan.

Informasi yang dirangkum Riau Online, sebelum tergeletak bersimbah darah pria tersebut dikabarkan usai cekcok dengan kekasihnya.

Warga yang menemukan korban langsung membawa ke klinik terdekat. Namun karena kondisi cukup parah akhirnya korban di rujuk ke RSUD Teluk Kuantan. Korban sempat dirujuk ke RS Safira Pekanbaru dan akhirnya dinyatakan meninggal dunia.


Pelaku hingga kini belum diketahui, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan atas peristiwa tersebut. Korban sendiri sudah dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan otopsi.