Senangnya Lismiarti, Pulang Vaksin dari Kecamatan Bawa Beras ke Rumah

Lismiarti.jpg
(Laras Olivia/RIAUONLINE.)

RIAUONLINE, PEKANBARU-Masyarakat lanjut usia atau lansia masih menjadi sasaran tim vaksinasi Covid-19. Para lansia mesti sudah mendapatkan vaksin hingga akhir tahun 2021 ini.

Kecamatan Bukit Raya menggelar vaksinasi Covid-19 bagi lansia, Jumat 31 Desember 2021. Mereka menggandeng BPBD Kota Pekanbaru dan Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru.

Pantauan riauonline.co.id, para lansia berdatangan ke Kantor Camat Bukit Raya. Mereka datang sejak pukul 09.00 WIB untuk mendapatkan vaksin Covid-19.

 

Lismiarti, warga Jalan Mawar mengaku senang bisa mendapat vaksin Covid-19. Sebelum vaksinasi, dirinya melewati proses pemeriksaan kesehatan oleh tim medis.

"Alhamdulilah tidak terasa sakit. Sebelumnya sudah pernah cari info vaksin, tapi saya datang terlambat," terangnya usai suntik vaksin, kepada riauonline.co.id.

Wanita 61 tahun ini mengatakan, dirinya bisa mendapatkan vaksin kedua di puskesmas Harapan Raya. Ia pun merasa senang mendapatkan paket sembako dan beras usai vaksinasi.

Camat Bukit Raya, Tengku Ardi Dwisasti menyebut, paket sembako merupakan bentuk apresiasi bagi lansia yang sudah mau vaksin. Pihaknya juga menyediakan layanan antar jemput untuk lansia yang ingin vaksin.


 

"Kita hari ini memberikan pelayanan  VVIP kepada lansia di Bukit Raya, kita beri layanan antar jemput dibantu pemerintah Provinsi Riau," jelasnya di sela kegiatan. 

Dirinya berterima kasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama. Ia pun berharap jumlah lansia yang ikut vaksin bisa terus bertambah agar vaksinasi lansia di Kota Pekanbaru tercapai 60 persen.