Bhabinkamtibmas Polres Inhil Antar Jemput Lansia Untuk Divaksin

bhabin-inhi.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Dalam menekan angka penyebaran Covid-19 dan meningkatkan kekebalan tubuh, Polres Indragiri Hilir (Inhil) gencar melakukan kegiatan vaksinasi jelang akhir tahun.

Bhabinkhamtibmas di masing-masing Polsek dikerahkan untuk antar dan jemput warga yang ingin divaksin di Desa Rawa Bangun, Kecamatan Rengat, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, Kamis, 16 Desember 2021.

Pelaksanaan vaksinasi di Mapolres Inhil, para Bhabinkamtibmas diharapkan siaga dan tanggap cepat guna mencapai target keseluruhan warga dan para lansia untuk mendapatkan suntikan vaksinasi Covid-19.

Sebagian warga yang telah menjalani vaksinasi kembali di antara ke rumah masing-masing dengan menggunakan mobil penyuluhan Binmas Polres Inhil.


"Terimakasih pak Bhabin," ucap Warga Desa Rawa Bangun, Suradi, Kamis, 16 Desember 2021.

Hal sama juga diungkapkan Risna usai menjalani vaksinasi dan diantar kembali oleh Bhabinkhamtibmas menggunakan mobil Polisi.

"Terimakasih pak Bhabin," ucapnya sambil turun mobil.

Seperti diketahui, kegiatan vaksinasi ini merupakan program pemerintah guna menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Provinsi Riau khususnya wilayah Inhil.

Para lansia yang rentan terkena Covid-19 diantar jemput oleh para Bhabinkamtibmas Polsek jajaran di lingkup Polres Inhil.