Lelang Jabatan Sekda Kuansing Dibuka, Berikut Tahapannya

agusmandar2.jpg
(juprison/riaupos)

 

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Lelang jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kuansing, Riau sudah dibuka sejak Senin, 13 Desember 2021.

Hal ini sesuai pengumuman nomor 09/SEKR-PS/KS/221 tentang seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama Sekretaris daerah di lingkungan Pemkab Kuansing.

"Sudah dibuka sejak Senin kemarin," ujar Pelaksana tugas (Plt) Sekda Kuansing, Agusmandar dihubungi Riau Online, Selasa, 14 Desember 2021.


Sesuai tahapan pendaftaran dimulai 13-17 Desember 2021. Sementara untuk seleksi administrasi, pengumuman hasil seleksi administrasi, seleksi kompetensi manajerial, pengumuman hasil kompetensi dan seleksi kompetensi bidang menyesuaikan dengan jadwal.

Selain rekomendasi dari KASN, Pemkab Kuansing juga sudah memperoleh izin dari Kemendagri untuk pelaksanaan asessment Sekda Kuansing dan job fit bagi pejabat dilingkungan Pemkab Kuansing.

"Rekomendasi dari KASN sudah ada, dan dari Kemendagri juga sudah dapat izin," katanya.

Diberitakan sebelumnya, jabatan Agusmandar menjadi Pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Kuansing hanya tinggal empat hari lagi. Jabatan Plt Sekda tersebut sudah dua kali diperpanjang dan akan berakhir pada 17 Desember 2021.