Diiringi Hujan, Kasmarni Lantik Kepala Dinas, Johansyah Safri jadi Staf Ahli

Kasmarni6.jpg
(Andrias/Riau Online)

RIAUONLINE, BENGKALIS-Johansyah Safri selaku Kepala Diskominfotik Bengkalis dimutasi menjadi staf ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Setdakab Bengkalis, Riau.

 

Mutasi Johansyah bersamaan dengan 7 pejabat pimpinan tinggi pratama, pengawas dan administator serta non eselon di lingkungan Pemkab Bengkalis,

 

Pelantikan pejabat ini langsung diambil sumpah jabatan oleh Bupati Bengkalis, Kasmarni, Rabu 3 November 2021 di lantai IV Kantor Bupati Bengkalis, Jalan Ahmad Yani, Bengkalis.

 

 

Pejabat yang dilantik bersamaan Johansyah Safri di antaranya Edi Sakura sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan jabatan baru Kepala Disparbudpora. Kholijah sebelum menjabat Kepala Disnaker jabatan baru kadisdik.

 

Sedangkma Hadi Prasetyo sebelumnya menjabat Kepala Bappeda jabatan baru Kepala BPPD, Radius Akima sebelumnya menjabat Sekretaris DPRD jabatan baru Kepala Inspektorat, Rafiardi sebelumnya menjabat Inspektur jabatan baru Sekwan DPRD. 

 


Aulia sebelumnya menjabat Kepala BPKAD jabatan baru Asisten Administrasi Umum. T Zainuddin sebelumnya  menjabat Asisten Administrasi umum jabatan baru Kepala Dinas Damkar dan Anharizal sebelumnya menjabat Kadisparbudpora jabatan baru Sekretaris Kesbangpol.

 

 

Untuk Pejabat Pengawas di antaranya Fendro Alrasyid Kabag Hukum, Dedi Kurniawan Sekretaris Inspektorat,  Hamdan Irban, Inspektorat, Reza Noverindra Sekretaris Badan Litang, Dahen Tawakal Sekretaris Damkar, dan Zakaria Sekretaris  Dinsos.  

 

Pelantikan pejabat di lingkungan Pemkab Bengkakis  gelombang kedua ini dilaksanakan sekitar pukul 9.30 WIB yang diring hujan.

 

Sedangkan ada pejabat yang dinonjobkan dalam pelantikan yang dihadiri forkopimda, yakni Tajul Mudaris sebelumnya menjabat sebagai Kepala BPPD Bengkalis.

 

 

SedangkaN yang senter bakal diganti adalah Kadishub Bengkalis Djoko Edi Imhar, malah tidak dapat undangan untuk dilantik.

 

"Semoga yang dilantik ini dapat menjalankan amanah dengan baik," ucap Bupati Bengkalis Kasmarni.