Sejumlah Proyek Strategis di Kuansing dengan Pagu Miliaran Mulai Digarap

bangun-ruko.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, TELUK KUANTAN-Sejumlah proyek strategis di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau dengan pagu miliaran rupiah sudah mulai dikerjakan.

Dilihat dari laman LPSE Kabupaten Kuansing sejumlah proyek besar tersebut sudah ada pemenang.

Di antaranya proyek rekontruksi/peningkatan kapasitas struktur jalan Sangau - Siberobah (DAK) dengan pagu Rp 11,5 miliar. Proyek ini dimenangkan PT Riau Maju Cemerlang dengan harga penawaran Rp 9,5 miliar.

Kemudian proyek pembangunan gedung Puskesmas (Puskesmas Teluk Kuantan) dengan pagu Rp 7 miliar. Proyek ini dimenangkan CV Muara Jaya Abadi dengan harga penawaran Rp 5,9 miliar.

Selanjutnya kegiatan penambahan ruang Puskesmas (Puskesmas Sungai Keranji) dengan pagu Rp 4,2 miliar. Proyek ini dimenangkan CV Jeris Putra Riau dengan penawaran Rp 3,6 miliar.

Kemudian proyek rekontruksi jalan Muara Lembu - Pangkalan Indarung dengan pagu Rp 5,3 miliar. Paket ini dimenangkan Anugerah Mitra Solusi dengan penawaran Rp 4,3 miliar.

Kegiatan rekontruksi jalan Logas - Sungai Rambai dengan pagu Rp 2,4 miliar. Paket ini dimenangkan CV Elang Sakti dengan penawaran Rp 1,997 miliar.

Kegiatan rekontruksi jalan Lingkar Kota Inuman dengan pagu Rp 2,190 miliar. Paket ini dimenangkan Andi Bina Citra dengan penawaran Rp 1,905 miliar.

Kemudian pembuatan median jalan Sp Hasanah - Pulau Bungin dengan pagu Rp 2,165 miliar. Paket ini dimenangkan CV Meka Jaya dengan penawaran Rp 1,732 miliar.

Kegiatan rehabilitasi jalan Lubuk Jambi - Lubuk Ambacang dengan pagu Rp 1,760 miliar. Paket ini dimenangkan CV Nauval dengan penawaran Rp 1,553 miliar.

Selanjutnya kegiatan rehabilitasi jalan Sentajo - Muara Langsat dengan pagu Rp 4,896 miliar. Paket ini dimenangkan CV Putra Tecnindo dengan penawaran Rp 4,337 miliar.

 


Pembangunan jembatan Sei Ulo Hulu dengan pagu Rp 3,250 miliar. Paket ini dimenangkan CV Batang Lubuh Perkasa dengan penawaran Rp 2,841 miliar.

Pembangunan jembatan Pulau Padang dengan pagu Rp 4,888 miliar. Paket ini dimenangkan Impian Putra Nusantara dengan harga penawaran Rp 4,153 miliar.

Selanjutnya pembangunan dan rehab gedung ICU sisa DAK Tahun Anggaran 2020 dengan pagu Rp 5,458 miliar. Paket ini dimenangkan CV Gada Jaya dengan penawaran Rp 4,479 miliar.