Ayat Cahyadi Ucap Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun saat Lantik Pejabat Baru

Pelantikan-pejabat-baru-pemko-pekanbaru2.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, PEKANBARU-Wakil Wali Kota Pekanbaru, Ayat Cahyadi menyampaikan kalimat tarji' di hadapan pejabat lingkungan pemerintah kota yang baru dilantik.

Ia mengucapkan innalillahi wa inna ilaihi rojiun kepada para pejabat yang baru dilantik.

Ayat mengatakan bahwa ucapan ini untuk mengingat bahwa jabatan itu amanah. Ia mengingatkan agar para pejabat menjalani tugas dengan baik.

"Bila jabatan tidak diajalani sebaik-baiknya bakal memjadi malapetaka atau musibah, maka kita harus mawas diri," tegasnya.

 

Ayat mengingatkan agar seluruh pejabat di lingkungan pemerintah kota bisa menjalankan tugas secara sungguh-sungguh. Apalagi para pejabat sudah menandatangani pakta integritas


"Adanga pakta ini agar pejabat lebih berintegritas dalam menjalankan tugas, sehingga bisa menjalani tugas dengan sebaik-baiknya," jelasnya.

Ada tujuh pejabat eselon II yang jalani pelantikan. Ada juga sejumlah pejabat eselon IV ikut dilantik. Pada kesempatan itu juga dilantik sejumlah pelaksana tugas atau plt.  Mereka mengisi sejumlah jabatan yang belum ada pejabat defenitif.

Pengangkatan plt sesuai dengan surat perintah dari Wali Kota Pekanbaru. Indra Pomi Nasution yang merupakan Kepala Dinas PUPR Kota Pekanbaru merangkap jabatan sebagai Kepala Dinas Perumahan rakyat dan Pemukiman (Perkim) Kota Pekanbaru.

Wahyu Idris menjadi plt Kepala Dinads Koperasi dan UKM Kota Pekanbaru. Ia sebelumnya Sekretaris Dinas Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Pekanbaru.

 

Ada juga Yulianis menjabat sebagai Plt Kepala BPKAD Kota Pekanbaru. Ia saat ini menjabat sebagai Sekretaris BPKAD Kota Pekanbaru.