Firdaus Mutasi 7 Pejabat Pemko dari Kadis hingga Kabag, Ini Daftarnya!

pelantikan-pejabat-baru-pemko-pekanbaru.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, PEKANBARU-Wali Kota Pekanbaru, Firdaus akhirnya melakukan rombak jabatan di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru.

Perombakan jabatan ini usai proses evaluasi terhadap kinerja pejabat eselon II di pemerintah kota. 

Ada tujuh pejabat pemko yang dimutasi. Adanya mutasi ini sesuai dengan rekomendasi Komisi Aparatur Sipil (KASN) tentang hasil seleksi pejabat pratama dalam rangka mutasi. 

 

Tujuh orang pejabat jalani pelantikan tersebut yakni Azwan. Ia kini menjabat sebagai Kepala Balitbang Kota Pekanbaru. Azwan sebelumnya sebagai Asisten I Setdako Pekanbaru.

Syoffaizal menggantikan Azwan sebagai Asisten I Setdako Pekanbaru. Syoffaizal sendiri sebelumnya menjabat sebagai Kepala BPKAD Kota Pekanbaru. Ada juga Ardani yang kini menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Hukum dan Pemerintahan. 

 

Dirinya sebelumnya Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Pemukiman (Perkim) Kota Pekanbaru. Ada juga Mahyuddin kini menjabat Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan Setdako Pekanbaru. 


 

Mahyuddin sebelumnya menjabat Kepala Dinas Sosial Kota Pekanbaru. Lalu Idrus menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial Kota Pekanbaru. Idrus sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Pekanbaru.

 

Kemudian Masriya yang menjabat sebagai Kepala Disbudpar Kota Pekanbaru. Lalu Masykur Tarmizi, kini menjabat sebagai Asisten III Setdako Pekanbaru. Masykur sebelumnya menjabat sebagai Kepala Balitbang Kota Pekanbaru. 

 

Ada juga sejumlah pejabat eselon IV ikut dalam menjalani pelantikan. Wakil Wali Kota Pekanbaru, Ayat Cahyadi memimpin proses pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan. 

 

"Jalankan tugas sesuai jabatan yang diemban, jalankan tugas dengan baik," terangnya dalam sambutan.

 

Ayat juga mengingatkan bahwa para pejabat harus bertanggung jawab dalam menjalankan tugas. Mereka juga harus memastikan bisa melayani masyarakat.