Semarak Hari Jadi Kuansing, KONI Gelar Turnamen Volly U-20 Antar Kecamatan

turnamen-volly-U-20.jpg
(Robi Susanto/Riau online)

RIAUONLINE, TELUK KUANTAN-Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kuantan Singingi (Kuansing) menggelar turnamen bola volly U-20 antar kecamatan yang dimulai Sabtu, 9 Oktober 2021 kemarin.

Turnamen volly ball ini selain untuk menyemarakan Hari Jadi Kabupaten Kuansing, juga dalam rangka menjaring atlet volly di Kabupaten Kuansing jelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang digelar 2022 mendatang.

Dimana Kabupaten Kuansing menjadi tuan rumah pada helat bergengsi di Provinsi Riau tersebut. Berbagai persiapan terus dilakukan setiap cabang olahraga (cabor) yang dibimbing KONI Kuansing.

 "Alhamdulillah semua kecamatan sangat antusias mengikuti turnamen ini," kata Ketua KONI Kuansing Andi Cahyadi usai acara pembukaan Sabtu lalu.

Pertandingan volly ball tersebut digelar di GOR A Stadion Sport Center Teluk Kuantan. Pertandingan diikuti tim volly ball putra dan putri tiap Kecamatan.

Untuk tim putra, Kecamatan Kuantan Mudik mendapatkan undian menunggu antara Sentajo Raya yang berhadapan dengan Kuantan Tengah. Kemudian Pucuk Rantau berhadapan dengan Singingi.

 


 

 

 

Selanjutnya untuk tim volly putra Singingi Hilir berhadapan dengan Kuantan Hilir Seberang. Benai dengan Logas Tanah Darat. Gunung Toar berhadapan dengan Inuman. Cerenti dengan Pangean dan Hulu Kuantan dengan Kuantan Hilir.