FPKB Bantu Panti Asuhan Ar Rahman Berikan Sembako dan Pakaian

dkpb-panti.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Forum Pekanbaru Kota Bertuah (FPKB) kembali melakukan aksi sosial berupa penyerahan bantuan ke panti asuhan Ar Rahman, Kelurahan Wonorejo, Marpoyan Damai.

Ketua FPKB, Masril Ardi menyebut bantuan yang diberikan berupa, beberapa tempat/alas tidur untuk anak-anak panti, sembako, pakaian, dan sedikit untuk operasional panti asuhan.

"Kita berikan sedikit kebutuhan anak-anak panti serta beberapa alat operasional. Meski sedikit semoga bermanfaat banyak," ujar Masril, Minggu, 26 September 2021.

Pimpinan panti asuhan Ar Rahman, Leni Putri mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan oleh Forum Pekanbaru Kota Bertuah Peduli.


"Semenjak satu tahun berdirinya panti asuhan Ar Rahman, baru kali ini dapat bantuan. Apalagi sejak panti asuhan Ar Rahman mengalami musibah kebakaran beberapa waktu yang lalu," ujar Leni.

Leni berharap terutama kepada pemerintah, agar dapat lebih memperhatikan panti asuhan yang ada di Pekanbaru.

Panti asuhan Ar Rahman saat ini menampung anak-anak dari keluarga yang tidak mampu, anak-anak yatim dari berbagai daerah berjumlah 23, mulai dari balita sampai yang sudah bersekolah di SMK.

Rombongan relawan Forum Pekanbaru Kota Bertuah dipimpin oleh Sekertaris Umum, Uda Sony, Wakil Ketua Bidang Pariwisata Seni dan Budaya, Nuraini Ayang, dan Koordinator Sosial, Yenni Watri, serta emak-emak Forum Pekanbaru Kota Bertuah yang lainnya.