HUT Ke-66 Lantas, Ini Pesan Kapolres Kuansing AKBP Rendra

hut-66.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Bhayangkara Ke-66 Tahun 2021 , Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kuansing menggelar acara syukuran dengan sangat sederhana.

Acara syukuran digelar di ruang Rupatama Mapolres Kuansing, Kamis, 23 September 2021. Acara langsung dihadiri Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata, Waka Polres Kompol Antoni serta Kasat Lantas AKP Rocky dan sejumlah personil.

Acara syukuran tersebut ditandai pemotongan tumpeng oleh Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata. Tumpeng pertama diberikan kepada Kasat Lantas Polres Kuansing AKP Rocky Junasmi.


Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata menyampaikan ucapan selamat HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke-66. "Pesan saya kepada seluruh personil agar menjadi Polantas yang Presisi, Tangguh dan Tumbuh di era Kenormalan Baru sesuai dengan Tema HUT Lalu Lintas tahun ini," kata Dia dihadapan seluruh personil Satlantas dan pejabat Polres yang hadir.

Kapolres juga berpesan kepada seluruh personil Satlantas Polres Kuansing untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, baik itu pelayanan terkait bidang lalu lintas maupun pelayanan terkait penanggulangan Covid-19.

Kesempatan tersebut Kapolres juga memberikan penghargaan kepada tiga personil Satlantas Polres Kuansing yang sudah memiliki dedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas dan fungsi lalu lintas dan juga berperan aktif dalam penanggulangan Covid-19.