Nurzahedi Tinjau Gerakan 1.000 Vaksin Partai Gerindra di Kuansing

edy-tanj.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia, Nurzahedi atau yang akrab disapa Eddy Tanjung meninjau gerakan 1.000 vaksinasi massal  yang dilaksanakan Partai Gerindra di Kabupaten Kuansing, Selasa, 21 September 2021.

Kedatangan wakil masyarakat Riau di Senayan ini disambut Ketua DPC Partai Gerindra Kuansing Juprizal yang juga Wakil Ketua DPRD Kuansing dan sejumlah anggota DPRD Kuansing dari partai Gerindra diantaranya Hisron, Solahuddin dan Gusmir Indra.

Kehadiran anggota DPR RI dari Partai Gerindra ini juga disambut Wakil Bupati Kuansing Suhardiman Amby. Kedatangan Eddy Tanjung ke Kuansing juga didampingi Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Hardianto yang juga Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinvsi Riau.

Kunjungan ke Kuansing, politisi Partai Gerindra dari Senayan ini meninjau pelaksanaan vaksinasi massal untuk masyarakat yang dilakukan secara gratis demi tercapainya Herd Immunity bagi masyarakat.


Kegiatan gerakan 1.000 vaksinasi ini digelar di Pendopo Muko Lobuah, Desa Banjar Padang, Kecamatan Kuantan Mudik, dan diikuti ratusan masyarakat. Juga hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kuantan Mudik Iptu Ferry serta Koramil dan Kepala UPTD Kesehatan Kuantan Mudik Masni.

Anggota DPR RI Nurzahedi kepada awak media mengatakan, program gerakan 1.000 vaksinasi yang digelar partai Gerindra ini dalam rangka mendukung langkah pemerintah untuk mempercepat proses vaksinasi dan tercapainya Herd Immunity ditengah masyarakat.

"Untuk hari ini kita targetkan 1.000 orang mendapatkan vaksinasi gratis," kata politisi Partai Gerindra yang terpilih di Daerah Pemilihan (Dapil) Riau II ini.

Dia mengatakan, target dalam bulan ini (September,red) partai Gerindra bisa melakukan 5.000 vaksin untuk masyarakat. "Target sampai pertengahan Oktober bisa melakukan 20-25 ribu vaksinasi bagi masyarakat," katanya.

Sementara Wabup Kuansing Suhardiman Amby yang ikut hadir meninjau jalannya vaksinasi menyambut baik apa yang dilakukan Partai Gerindra di Kuansing. "Tentunya kita mengucapkan terima kasih kepada partai Gerindra yang sudah ikut membantu mempercepat proses vaksinasi di Kuansing," katanya.