Maulidi Hilal Merasa Tak Punya Musuh: Kalau Ada Salah Paham, Mohon Maaf

Maulidi-Hilal2.jpg
(RAHMADI DWI/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Usai kejadian pelemparan bom Molotov ke rumah dinas Kadivpas Kemenkumham Riau, Maulidi Hilal, dirinya merasa tidak memiliki musuh.

 

Maulidi Hilal mengatakan, pihak kepolisian sudah melakukan olah tempat kejadian dan berharap pelaku pelemparan molotov secepatnya dapat tertangkap dan terungkap motifnya.

 

“Sekitar jam 05.30 WIB, tim sudah turun melakukan olah TKP. Mudah-mudahan pelaku cepat tertangkap dan terungkap motifnya, saya merasa tidak punya musuh, kalau ada yang salah paham dengan saya dengan perkataan saya mohon maaf,” kata Hilal, Kamis, 16 September 2021.

Dirinya menceritakan, pada pagi hari pukul 04.40 WIB dirinya mendengar bunyi letusan di depan rumah dinas Jalan Kapling No. 86, Pekanbaru.

 

“Pagi subuh itu jam 04.40 WIB, tiba-tiba ada bunyi letusan seperti lampu bohlam. Saya pikir ada kecelakaan atau apa, kemudian saya bangunkan asisten saya, kita lihat kedepan,” ujar Hilal, Kamis, 16 September 2021.


 

Hilal menyebut, setelah dilihat beberapa lama dari jendela depan, dirinya keluar dari rumah dan mencium bau minyak tanah.

 

 

“Setelah saya lihat lama, saya keluar, begitu dibuka ada bau minyak tanah. Ternyata ada pecahan botol dan ada sumbunya, mobil saya lecet,” ungkapnya.

 

Selanjutnya, sekitar pukul 05.30 WIB polisi tiba ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian.