Partai Demokrat Syukuran Ultah ke-20 Partai Sekaligus Ultah ke-72 SBY

Demokrat-Riau-rayakan-ulang-tahun.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Fraksi Partai Demokrat DPRD Riau menggelar syukuran Hari Ulang Tahun ke-20 Partai Demokrat pada Kamis 9 September 2021 yang juga bersamaan dengan Hari Ulangtahun mantan presiden Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono. 

 

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Riau, Asri Auzar yang hadir dalam kegiatan itu menyampaikan rasa syukurnya karena Partai Demokrat di usianya yang ke-20 tetap mendapat tempat di hati masyarakat.

 

"Alhamdulillah, Partai Demokrat masih menjadi kepercayaan masyarakat dan mari sama-sama kita doakan Pak SBY tetap sehat dan terus memberikan sumbangan tenaga dan pemikiran bagi kemajuan bangsa," ujar Asri Auzar

Selama SBY menjadi presiden, Asri Menyebut Indonesia bersama-sama telah merasakan kehidupan yang damai, nyaman, ekonomi yang stabil serta demokratis.

 


Untuk itu Asri mengajak seluruh kader Partai Demokrat untuk meneladani sikap dan etos kerja SBU dengan terus dekat dan bekerja bersama rakyat memajukan pembangunan di daerah.

 

"Mari kita terus menebar kebaikan, membantu rakyat yang mengalami kesulitan dan bekerja keras membesarkan partai," ucap Asri.

 

Acara syukuran yang digagas ketua Fraksi Demokrat DPRD Riau, Agung Nugroho ini dilakukan bersama bersama puluhan anak yatim dan insan pers. 

 

 "Inilah momentum kita  berbagi dengan anak yatim sekaligus momentum membangun silahturahmi antara parpol dan insan pers. Kita buat acaranya santai dan kekeluargaansambil menikmati sajian kuliner nikmat," ujar Agung.

Ketua PWI Riau, Zulmansyah Sekedang yang juga mengucapkan selamat atas perayaan 20 tahun Partai Demokrat. Ia juga berharap Demokrat dapat terus konsisten memperjuangkan kepentingan masyarakat.

"Saya yakin Partai Demokrat akan terus dicintai rakyat jika apa yang selama ini dilakukan para wakil rakyat dan kader Partai Demokrat dalam membantu masyarakat secara konsisten dilakukan.