Ibu Hamil Kontraksi saat Lewati Posko Penyekatan, Dirlantas Langsung Bantu

Ibu-Hamil-kontraksi.jpg
(Rtmcpoldariau)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Seorang wanita hamil alami kontraksi ketika melintas di pos penyekatan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 di Jalan Jenderal Sudirman.

Petugas penyekatan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 membantu seorang wanita yang hendak melahirkan ketika melintasi pos penyekatan di persimpangan Jalan Jenderal Sudirman dan Jalan Imam Munandar.

Dari rekaman video yang diunggah di instagram oleh akun @rtmcpoldariau, terlihat seorang ibu hamil membawa sepeda motor dengan kondisi nafas tersengal-sengal karena mengalami kontraksi.

Berdasarkan rekaman video, terlihat wanita tersebut menggunakan kerudung merah dibopong menuju mobil untuk dibawa ke rumah sakit terdekat.

Tampak di lokasi Dirlantas Polda Riau, Kombes Firman Darmansyah membantu ibu yang sedang kontraksi tersebut menuju mobil untuk dibawa ke Rumah Sakit Awal Bros.

 


 

 

“Kita bantu ke rumah sakit ya, anggota panggil mobil dan tolong amankan kendaraan ibu ini,” jelasnya, Jumat, 30 Juli 2021.

Dibantu beberapa anggota, ibu tersebut kemudian dibawa menggunakan kendaraan roda empat untuk mendapatkan perawatan di rumah sakit.