Kaget Dengar Teriakan Istri, Manatap Sinaga Injak Pedal Gas dan Tabrak Indomaret

Mobil-tabrak-indomaret2.jpg
(Tangkapan Layar)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Suasana di Indomaret Jalan Sepakat, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, Minggu, 25 Juli 2021 mendadak riuh.

Sebuah mobil Daihatsu Xenia BM 1108 SB yang dikemudikan Manatap Sinaga menabrak pintu kaca Indomaret dan dua pemotor.

Kaca pintu Indomaret berhamburan. Pemotor yang ditabrak pun terluka sehingga harus dilarikan ke rumah sakit.

 

Banyak yang bertanya. kenapa Mantap Sinaga menabrak Indomaret yang berada di pinggir jalan?

 

Alasannya pun terkuak. Manatap ternyata kaget saat sang istri Mindo Hutabarat berteriak. Dia panik dan menginjak pedal gas sehingga mobil yang dikemudikannya menabrak Indomaret.

 

 

"Si pengemudi panik saat mendengar teriakan sang istri dan membuat pengemudi panik dan menginjak pedal gas yang membuat menabrak Indomaret," ucap Kasatlantas Polresta Pekanbaru, AKP Angga Wahyu Prihantoro kepada RIAUONLINE.CO.ID, Senin, 25 Juli 2021.

 

Saat dikonfirmasi AKP Angga Wahyu Prihantoro kenapa sang istri berteriak, Mantan Kasatlantas Polres Kampar ini mengaku masih menggali informasi kepada sang suami (pengemudi).

 

"Kita masih gali informasi kenapa sang istri berteriak," pungkasnya.

 


Sebelumnya diketahui, Sebuah mobil Daihatsu Xenia BM 1108 SB menabrak pintu kaca Indomaret di jalan Sepakat, Tenayan Raya, Pekanbaru, Minggu, 25 Juli 2021 sekira pukul 20.20 WIB.

 

Tak hanya menabrak pintu kaca Indomaret, Mobil Daihatsu Xenia Putih yang dikemudikan oleh Manatap Sinaga (45) juga menabrak dua orang yang ada di depannya.

 

 

"Mobil Xenia putih tersebut juga menabrak sepeda motor Honda Vario BM 5285 JG yang dikendarai oleh Linda Purwanti yang sedang berhenti di depan indomaret dan Huria Abida Putri yang sedang berbelanja dalam Indomaret," ucap Kasatlantas Polresta Pekanbaru, AKP Angga Wahyu Prihantoro kepada RIAUONLINE.CO.ID, Senin, 26 Juli 2021.

 

Saat itu juga, Linda Purwanti yang mengalami sakit pada bahu dan Huria Abida Putri mengalami robek pada bagian kaki kanan dibawa ke Klinik terdekat untuk mendapatkan perawatan.